Dulu waktu kecil, kita sering mendengarkan nasehat dan peringatan untuk ancaman-ancaman nyata seperti, “Jangan mau kalau dikasih permen oleh orang asing,” atau, “Jangan mau kalau ada orang nggak dikenal ngasih kamu tumpangan pulang.” Namun, lupakan orang-orang yang mengintaimu dengan teropong dari balik semak. Cowok menyeramkan bisa kamu temukan hampir di mana pun dan bahkan di tempat yang tidak memungkinkan, mulai dari di transportasi umum, di bar, di tempat kerja, dan di internet. Kamu akan kesulitan mengenali cowok menyeramkan ini.

Apa saja macam-macam cowok menyeramkan yang harus kamu waspadai?

Penginvasi ruang pribadi

Cowok menyeramkan tipe ini tidak paham apa itu personal space. Mereka akan memutuskan untuk menjajah ruangan personal yang hanya kamu berikan untuk orang-orang yang sangat dekat denganmu. Mereka memilih untuk dekat denganmu meskipun masih banyak tempat yang bisa dipilih. Kamu bisa melihat dengan jelas apa yang dibacanya, apa yang dimakannya, dan bahkan kamu mungkin akan harus bersentuhan dengannya meskipun kamu sama sekali tidak akrab.

Cowok menyeramkan tukang menatap

Beberapa orang  akan curi-curi pandang dan akan mengalihkan pandangannya ketika kamu bertatapan denannya, pura-pura tidak melihat. Namun, mereka yang lebih berani akan tanpa berkedip terus menatap matamu seperti lem. Namun, keduanya sama-sama jenis cowok menyeramkan dan kamu jadi secara impuls ingin segera kabur atau bahkan saking emosinya ingin mencolok mata mereka saja.

Tukang catcalling

Pernah sedang enak-enak jalan sendirian dan tiba-tiba disiuli atau digodain oleh segerombolan cowok-cowok? Mereka ini adalah tipe cowok menyeramkan yang suka nongkrong di pinggir jalan sepanjang hari untuk membuat hari para cewek yang tak beruntung lewat di sekitarnya menjadi sangat buruk. Mereka berpikir bahwa menggoda cewek dan memanggil-manggil dengan iseng dan seringkali omongan yang tidak sopan (“halo, cantic!” atau “mbak seksi, mampir dong, mbak!) adalah pengganti dari ucapan selamat pagi. Seringkali, kamu hanya bisa mengabaikan mereka atau cari jalan lain.

Si tukang sentuh

Jika kamu merasa bahwa mereka yang suka menginvasi ruang pribadi adalah cowok menyeramkan, maka tipe ini jauh lebih parah lagi. Bukannya duduk terlalu dekat denganmu, tipe yang seperti ini akan benar-benar memegang-megangmu. Menyentuh bahumu, meremas tanganmu, atau mengelus rambutmu biarpun kamu tidak suka. Bahkan, bisa jadi bagian-bagian intim. Dan ini dilakukannya dengan sengaja.

Si penguntit

Tipe cowok menyeramkan yang satu ini akan makan di tempatmu makan, nongkrong di tempatmu nongkrong, dan selalu mengikutimu seperti Jason Bourne sedang menguntit targetnya. Jika ia tidak melakukannya dengan cara tradisional, makai a akan mem-bookmark media sosialmu dan memiliki koleksi pribadi skrinsyut dari foto-foto serta status-statusmu. Menyeramkan, bukan?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Berhenti Merasa Insecure  Dalam Sebuah  Hubungan

Hubungan antara pria dan wanita sangat sulit ditangani.