413c4219-9342-4d27-8756-df24bd59d5d4_43

 

Untuk mengetahui seberapa berhasilnya metode diet untuk mendapatkan tubuh yang langsing biasanya orang-orang menimbang berat badan dan mengukur lingkar pinggang secara manual dengan menggunakan timbangan badan dan tali pengukur namun di masa depan cara ini mungkin saja akan ditinggalkan karena ada alat yang lebih praktis dan lebih canggih untuk mengukur berat badan dan lingkar pinggang.

 

Perusahaan startup yang bernama Silicon Valley telah menciptakan inovasi baru untuk mengukur perubahan tubuh, alat ini berupa cermin pintar dengan menggunakan teknologi scan tiga dimensi, cermin ini dapat mendeteksi perubahan bentuk tubuh, lingkar pinggang, berat badan hingga banyaknya lemak di tubuh.

 

Cermin Pintar ini diberikan nama Naked 3D Fitness Tracker, cermin ini dilengkapi alat pengukur yang akan memutar tubuh pemakainya hingga 360 derajat untuk mengumpulkan informasi yang telah disebutkan di atas. Chief Executive Officer dan Co-founder Naked Labs Farhad Farahbakhshian mengatakan bahwa Naked 3D Fitness Tracker bisa memberikan informasi dengan cepat sehingga orang bisa segera tahu di bagian mana dari tubuhnya yang berubah.

 

“Naked 3D Fitness Tracker punya kemampuan memotivasi orang untuk mencapai target kesehatan dan fitnes mereka melalui visualisasi tentang kemajuan program mereka lewat model tubuh 3D nya sendiri,” tutur Farhad, seperti dikutip dari wolipop.

 

Wow keren bukan ladies, kamu bisa mengetahui perubahan tubuh sehingga bisa mengatur olahraga dan metode dietmu dengan lebih disiplin agar mendapatkan hasil yang kamu inginkan. Tak hanya itu cermin ini juga bisa melacak perubahan kehamilan dari bulan ke bulan bagi pengguna yang ingin mengecek perubahan tubuhnya selama kehamilan karena banyak orang hamil yang ingin mengetahui perubahan yang terjadi pada tubuhnya saat hamil.

 

Cara memakainya cukup mudah. Pengguna berdiri di atas timbangan yang telah disediakan. Lalu timbangan akan berputar dan mesin scanner aktif. Tubuh diputar 360 derajat selama 20 detik untuk mendeteksi secara detail dan lengkap. Setelah cermin melakukan scaning kamu bisa melihat model tubuhmu sendiri dalam bentuk 3D menggunakan smarthphone atau tablet yang memiliki aplikasi yang sudah disingkronisasikan dengan cermin. Dalam aplikasi ini akan terlihat berbagai informasi mendetail tentang kondisi kesehatan dan pencapaian target kesehatan pengguna.

 

Yang lebih menariknya lagi, aplikasi Naked 3D Fitness Tracker juga memiliki teknologi yang dapat menunjukan bagaimana perubahan tubuh dari hari ke hari, minggu sampai bulan. Ada beberapa warna yang berbeda sebagai kode untuk menandai berbagai perubahan yang terjadi pada tubuh. Kamu bisa mengetahui di area mana yang sudah berkurang lemaknya dan mengetahui perkembangan bentuk otot serta kekuatan otot.

 

Dalam situs resmi miliki perusahaan, Naked 3D Fitness Tracker baru tersedia pre-order di kawasan Amerika Serikat dengan harga USD 499 atau sekitar Rp 6,5 juta dan baru akan diluncurkan pada Maret 2017.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu