Jika kamu melihat lebih dekat foto ini, kamu mungkin akan mengira sedang melihat Vivien Leigh di film ikoniknya berperan sebagai Scarlett O’Hara di Gone With The Wind. Tetapi sebenarnya, ini adalah Annelies Maria Francine, seoarang gadis berumur 17 tahun yang tinggal di Belgium dengan imajinasi yang cukup liar. Francine sekarang ini sedang mempelajari sejarah di universitas Leuven tetapi menginginkan bagian dari dunia fashion atau modeling. Untuk memuaskan hasratnya, ia pun membuat akun instagram dimana ia merubah dirinya menjadi para Hollywood icon dari jaman dahulu.

“Aku selalu senang memakai makeup dan menata rambutku untuk mentransform diriku menjadi orang lain dan karakter film lainnya,” kata Francine. “Satu tahun yang lalu, aku memoton rambutku dan orang – orang mulai mengatakan aku terlihat seperti Audrey Hepburn. Aku tidak begitu familiar dengan Hollywood jaman tersebut tetapi ketika aku mencari dirinya, aku langsung jatuh cinta dengan gayanya yang elegan.”

Walau Francine belum memiliki tutorial di youtube seperti yang lainnya, tetapi ia berencana untuk melakukannya. Hingga saatnya tiba, ini beberapa foto darinya yang telah melakukan transformasi.

landscape-1463522505-scarlet

teen-recreates-classic-vintage-retro-look-bewitchedquills-annelies-maria-francine-25-573976a19b877__700

teen-recreates-classic-vintage-retro-look-bewitchedquills-annelies-maria-francine-coverimage

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Natural Yang Bisa Kamu Tiru Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tanpa menggunakan make up, aktivitas sehari-hari pastinya akan