18151871302780x390

Banyak orang mengatakan bahwa cinta itu buta tak mengenal tempat, waktu, dan dengan siapa kita bisa jatuh cinta, termasuk jatuh cinta pada pria yang telah menikah dengan wanita lain. Pengalaman dan kemapanan biasanya di jadikan alasan utama mengapa bisa mencintai pria yang sudah beristri.

Selain itu, menurut Terry McDonald, penulis buku How to Attract and Marry the Man of Your Dreams, banyak wanita yang terjebak dengan pria beristri karena merasa rindu dengan sosok seorang ayah yang membuat wanita itu menyukai pria yang berumur dan kebanyakan sudah menikah. Nah berikut ini adalah beberapa alasan mengapa pria beristri lebih menggoda di mata wanita lajang.

Lebih Manantang

Beberapa wanita menyukai hidup dengan banyak tantangan dan drama, tak heran jika mereka menjalani hubungan yang salah seperti berhubungan dengan pria yang sudah beristri.

Tapi mereka tidak serius mencintai pria beristri, hubungan itu hanya untuk menguji adrenalin karena tantangan yang tinggi dan sarat risiko.

Lebih Romantis

Dianggap sudah lebih berpengalaman, pria beristri terkadang lupa rasanya jatuh cinta sehingga membuat dirinya cenderung lebih romantis dengan wanita yang menarik perhatiannya.

Helaian Uban

Dikutip dari kompas Menurut McDonald, helaian uban yang sering terlihat pada pria berumur dianggap seksi oleh sejumlah wanita. Uban yang merupakan tanda penuaan menjadi daya tarik pria beristri terhadap wanita lajang.

Pintara Berbicara

Pria yang sudah beristri pasti sudah memiliki pandangan yang lebih luas dan pandai memulai pembicaraan tanpa terkesan gombal atau sedang merayu sehingga membuat wanita percaya dengan hati yang berbunga-bunga.

Menjaga Perasaan

Pria yang sudah beristri pasti lebih berhati-hati dalam bertindak. Mereka bersikap untuk menjaga perasaan istri dan wanitanya, namun bagi sebagian wanita hal ini dianggap sebagai hal yang manis dan perhatian.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan