2219548female-mandi4780x390

 

Tidak banyak orang yang senang mandi dengan air dingin, apalagi saat cuaca dingin atau pagi hari, mandi menggunakan air dingin sangat menakutkan sehingga banyak orang yang memilih untuk mandi menggunakan air hangat, tanpa sadar hal ini sudah menjadi kebiasaan.

 

Tahukah kamu padahal mandi menggunakan air dingin atau air bersuhu rendah sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit loh ladies. Air dingin atau air es dapat membuat kulit tampak lebih cantik dan bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak yang berlebih sehingga kulit akan tampak lebih cerah.

 

Selain itu, saat kamu membilas wajah dengan menggunakan air dingin atau air es dapat membantu mengangkat minyak dan kotoran yang ada di dalam pori-pori dan menutup pori-pori sehingga kotoran tidak dapat masuk dan menjadi jerawat, seperti kita ketahui bahwa salah satu penyebab jerawat adalah kotoran yang berada di pori-pori kulit.

 

Coba saja membiasakan diri untuk mencuci wajah dengan air es setidaknya dua kali dalam sehari untuk menjaga kecantikan kulit secara alami. Mandi dengan menggunakan air dingin juga sangat efektif untuk menenangkan kulit dan mengcegah terjadinya infeksi, pada umumnya bekas infeksi dikulit cukup sulit untuk dihilangkan. Namun, cukup dengan membiasakan diri untuk muka dengan air dingin, lalu dibilas dengan air mawar bisa memudarkan bekas infeksi tersebut.

 

So cara yang sangat mudah ini sangat efektif untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit kan ladies, kamu bisa menerapkan kebiasaan sederhana ini dalam kehidupan sehari-hari. Semoga bermanfaat

Baca juga Inilah Manfaat Mandi dengan Air Dingin

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Miliki Tubuh Indah Ala Supermodel Gigi Hadid dengan Tips Diet Berikut Ini

Tubuh indah bak model seolah sudah menjadi standar