o-makeup-haushaltsgegenstaende-facebook

Bagi sebagian wanita, produk kecantikan atau kosmetik merupakan hal utama yang harus dipunya dan harus dibawa kemanapun mereka pergi. Berbagai macam jenis dan trend kosmetik beredar di pasaran. Namun, banyak yang tidak teliti dan tidak menyadari bahwa kosmetik yang beredar tersebut mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan dan kecantikan kulit jika digunakan secara kontinyu. Jangan khawatir, karena setiap permasalahan seperti ini ada beberapa solusi untuk mengatasinya. Berikut tips agar kamu terhindar dari bahaya bahan-bahan kosmetik:

Mendata Produk Kosmetik
Sebelum membeli dan memakai kosmetik, pastikan kamu mendata kosmetik mana yang mengandung zat-zat yang aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan kulit. Data mulai dari yang paling aman dan yang tidak. Kemudian, putuskan untuk membeli kosmetik dengan peringkat awal demi kesehatan kulitmu.

Tidak Berganti-ganti Produk
Memakai kosmetik tertentu sesuai kulit wajahmu berdampak baik untuk membantu menjaga kesehatan kulit wajah dalam jangka waktu yang lama. Jika kamu terlalu banyak memakai kosmetik yang berbeda-beda dan mudah mengganti kosmetik-kosmetik dalam berbagai merk, hal tersebut hanya akan semakin merusak kulit wajahmu.

Mengecek Komposisi Produk Sebelum Membeli
Kamu diharuskan untuk begitu teliti memilah dan memilih kosmetik dengan mengetahui berbagai zat berbahaya yang terkandung dalam kosmetik dan berefek sangat buruk untuk kesehatan kulit. Hindari kandungan komposisi kosmetik seperti sulfate, PEGs, quaternium 15, sodium lauryl, parabens, imidazolidinyl urea, dll.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak