n-first-date-drinks-628x314

Jika kamu dan si dia sama-sama sibuk bekerja dari hari Senin hingga Jumat di mana hanya bisa menikmati waktu yang banyak di akhir pekan, kamu dan si dia tetap bisa kok menikmati waktu yang ada dengan maksimal. Kamu bisa membuat rencana untuk kencan di akhir pekan dengan suasana romantis. Namun sebelum melakukannya, lakukan langkah-langkah berikut ini terlebih dahulu agar tidak salah peritungan ya, ladies!

Menyesuaikan Ekspektasi

Kamu bisa mempersiapkan diri menghadapi kemungkinan kekurangan yang terjadi pada kencanmu di akhir pekan. Tidak semua berjalan dengan sempurna, namun kamu dan pasanganmu akan dapat tetap menikmati kencan romantis walau ada satu dan dua hal yang tidak sesuai dengan yang diharapkan. Yang terpenting adalah kalian bersama dan menghabiskan waktu dalam suasana romantis.

Mengatur Anggaran

Mengingat keuangan adalah hal yang sensitif, tidak ada salahnya  kamu dan si dia saling erbuka dengan tujuan dan penyesuaian anggaran atau budget sebelum berangkat ke lokasi tujuan kencan kalian. Jadi, kamu tidak perlu ribet lagi mengatur keuanganmu ketika di jalan atau di tempat kencan romantis kalian berdua.

Merencanakan Destinasi

Memanfatakan momen adalah hal penting. Ditambah lagi, momen bersama orang spesial di waktu yang relatif singkat—hanya di akhir pekan—ini. Kamu bisa rencanakan destinasi kencan romantismu, anggap hal ini sekaligus sarana untuk merelaksasi pikiran dari penatnya pekerjaan selama lima hari penuh bekerja atau berkegiatan.

Menikmati Alam

Sarana relaksasi paling ampuh adalah kembali pada alam. Menghirup udara segar, menikmati indahnya siluet senja, matahari terbit, mampu membuatmu dan si dia tenang. Luangkan juga sedikit waktu untuk berolahraga dengan si dia di akhir pekan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Merawat Kaki Kamu Saat Musim Hujan

Saat musim hujan seperti ini, penting untuk diingat