3-tips-praktis-agar-kaki-tak-nyeri-saat-pakai-high-heels

Salah satu masalah yang membuat rasa percaya diri menurun adalah bau kaki yang menyengat, bau tak sedap ini disebabkan oleh kebersihan kaki yang tidak terjaga. Oleh karena itu orang yang memiliki kaki beraroma tak sedap sering di sebut jorok.

Bau kaki ini biasanya berasal dari campuran keringat dan bakteri yang berada di kaki. Bau kaki akan langsung tercium saat kamu membuka sepatu atau alas kaki. Orang lain akan merasa terganggu oleh bau tak sedap seperti ini. Nah untuk mengatasi bau kaki yang menyengat kamu bisa melakukan tips mudah dan ampuh berikut ini ladies.

Caranya adalah dengan merendam kaki dalam air teh, cara ini sangat praktis, kamu bisa menggunakan teh bekas baik teh hijau maupun teh hitam, keduanya memiliki manfaat yang sama dalam menghilangkan bau menyengat di kaki. Kumpulkan setidaknya 8-10 kantung teh dan rendam dalam 4 cangkir air. Setelah itu rendam kaki di dalam larutan ini selama kurang lebih 20-30 menit sebelum membilasnya dengan air bersih.

Teh mengandung zat tannin yang bersifat sebagai astringent yang akan mencegah kaki berkeringat. Lakukan cara menghilangkan bau kaki ini setidaknya sekali seminggu agar kakimu sehat dan bersih dari bakteri Ladies. Selain melakukan tips ini, kamu juga disarankan untuk menjaga kebersihan kaki dan selalu menggunakan kaos kaki yang bersih. Agar kaki tetap kering kamu bisa menaburi sepatu dengan baking soda. Pilih juga kaus kaki dari bahan katun yang bisa menyerap keringat.

Baca juga Punya Bulu Kaki Memang Bikin Gak Pede! Lebih Baik Hilangin Secara Alami dan Permanen

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kenapa Mengonsumsi Telur Bulat Bermanfaat Untuk Tubuh? Ini Dia Alasannya

Banyak orang cenderung menyukai kuning telur daripada putih