Image result for akrab dengan saudara

Hampir semua orang pasti setuju dengan hal ini, saudara adalah salah satu orang yang paing berarti dalam hidup kita . Karena, saudara bisa memainkan banyak peran dalam kehidupan sehari-hari. Mereka bisa menjadi seorang teman, sahabat, kakak, dan sebagai pengganti orang tua yang membimbing kita. Walaupun mungkin kita sering bertengkar hanya karena masalah kecil, tapi ini dalah salah satu bukti rsa sayang yang kita miliki. Karena, setelah bertengkar kamu pasti akan merasa kesepian dan kangen.

Pokoknya, memiliki saudara kandung adalah karunia terbesar dalam hidup kita. dan orang yang tidak memilikinya pasti akan merasa iri. Tidak masalah jika kamu bertengkar dengan mereka, yang terpenting dalah kenagan yang telah kamu buat dan  kenangan yang kan kamu buat. Nah buat kamu yang ingin lebih dekat dengam saudara kamu, kami akan memberikan beberapa tips yang bisa kamu ikuti. Dengan tips ini kamu akan menjadi lebih dekat dengan saudara kamu. yuk kita lihat sekarang

  1. Lupakan Apa yang Telah Terjadi

Seiring berjalannya waktu dan kejadian yang kamu alami dengan saudara kamu, mungkin ada beberapa luka yang membekas dihati kamu. Tetapi menyimpan luka ataupun dendam kepda saudara bukanlah hal yang baik. Jadi, lupakan luka itu, karena itu hanyalah kesalahan masa kecil yang mungkin tidak disengaja. Dengan menerapkan prinsip ini, hubungan kamu dan saudara akan tetap harmonis apapun yang terjadi.

  1. Tertawalah

Kamu  dan saudara kamu mungkin telah memiliki banyak adegan perkelahian. Namun, sekarang kalian berdua sudah dewasa, kalian lebih baik tertawa saat sedang bersama. Hal ini akan mengubah ikatan kalian menjadi lebih kuat. Jadi, rsakan dan nikmatilah momen kalian berdua untuk membuat hidup kalian menjadi lebih indah. Dan untuk melakukan hal ini, kamu harus berdamai dengan masalah yang mungkin masih kamu simpan.

  1. Kunjungi Satu Sama Lain di Mana pun Kalian Berada

Kalian pasti memiliki rutinitas dan kesibukan masing-masing yang harus dijalani. Tetapi sesibuk apapun kalian berdua, jangan pernah melupakan saudara kamu. Kunjungilah saudara kamu tanpa direncanakan. Dan kamu akan melihat betapa bahagianya saat melihat kamu datang tiba-tiba. Dan hal spontan ini kan lebih mempererat hubungan kalian berdua. Jadi, jangan sungkan, malu, ataupun gengsi untuk datang berkunjung ke rumah saudara kamu yaa.

Nah, inilah beberapa cara agar kamu lebih dekat dengan saudara kamu. Walaupun simpel, tetapi banyak orang yang belum melakukannya. Dan jika kamu mulai melakukannya, kamu pasti akan merasakan perbedaan yang besar dari hubungan kamu dengan saudara kamu. jadi, jangan upa untuk menerapkannya yaa.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

8 Hal yang Saya Pelajari dalam 15 Tahun Usia Pernikahan

Sebuah kesaksian dari Anne Roderique-Jones, seorang penulis freelance