hero_landscape_melissa_mccarthy_reveals_surprising_weightloss_secrets_1amv62a-1amv64p

Melissa McCarthy tidak begitu senang untuk berbicara mengenai beratnya, karena, well, ia adalah manusia. Tetapi ketika subjek ini diperbincangkan, ia selalu memiliki respon yang baik.

Ketika ditanyakan mengenai figurnya yang lebih langsing, bintang The Boss yang berumur 45 tahun ini mengakui mengenai bobotnya yang tengah turun 50 pounds. Rahasianya? ‘Hidup yang sangat membosankan.’

“Kamu benar – benar tidak bersenang – senang, kamu tidak melakukan apa – apa, dan kamu tidur jam 7:30, itulah triknya,” katanya kepada Extra.

Pada bulan juni 2015, ia memberi tahu People, abhwa momen ketika ia mulai berhenti peduli, ia mulai melihat perubahan pada bentuk tubuhnya.

“Aku berhenti menganalisa berlebihan, berpikir berlebihan, dan berlebihan dalam melakukan segala hal. Aku kembali ke masa sebelum aku hamil dan aku berhenti khawatir mengenai segala hal dan aku pikir itu membuatku lebih santai, dan lebih tidak begitu gugup dan tidak kaku, dan ternyata anehnya, itu bekerja.”

Sekarang McCarthy telah membuat dirinya menjadi seorang penulis, ibu dan aktris yang luar biasa dan membuat kita tertawa terbahak – bahak dan ia pun sekarang sibuk untuk berusaha menguasai dunia fashion. Perancang busana ini tengah focus kepada apa yang dikatakan industry sebagai ukuran plus size.

“sebagian besar wanita di amerika berukuran 14 atau lebih. Aku hanya ingin membuat pakaian yang dimana semua wanita merasa nyaman,” katanya kepada Redbook. “Ketika aku merasa nyaman dengan pakaianku, aku lebih sabar dengan anak – anakku. Aku tidak marah ketika ada orang yang sms di tengah perjalanan. Aku melihat dunia scara berbeda. Momen – momen kecil yang membuatku senang pun menumpuk. A little bit of joy goes a long way.”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yakin Gebetan Kamu Single??

Punya Gebetan? Ini Lho Cara Mudah Untuk Tahu