Tahukah kamu apa hamil anggur? Hamil anggur adalah kehamilan yang gagal, dimana terjadinya kelainan pada proses perkembangan sel telur setelah dibuahi. Hal ini membuatnya gagal berkembang menjadi seorang bayi. Tanda hamil anggur dan hamil sungguhan hampir tidak bisa dibedakan. Hamil anggur juga juga akan memiliki tanda seperti, mual, muntah, telat menstruasi, hasil tes positif, dan semakin lama perut akan membesar. Tetapi, saat kamu melakukan USG, maka akan terlihat gelembung yang menyerupai anggur. Kondisi ini tidak hanya membahayakan kesehatan ibu saja. Karena hal ini juga dapat mengganggu psikis calon ibu karena telah berharap dan menantikan seorang anak. Nah, tidak mau kan jika sampai hal ini kamu alami. Makanya, mulai dari sekarang kamu harus mencegah agar tidak mengalami hal tersebut. Caranya adalah dengan mengonsumsi beberapa buah ini, anatara lain :

  1. Alpukat

Buah pertama yang harus kamu konbsumsi untuk mencegah terjadinya hamil anggur adalah buah alpukat. Buah alpukat adalah salah satu buah yang sangat baik untuk kulit. Selain itu, ternyata kamu bisa memanfaatkannya untuk mencegah terjadinya hamil anggur. Hal ini karena dalam buah alpukat mengandung potassium yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

  1. Nanas

Buah selanjutnya  pertama yang harus kamu konbsumsi untuk mencegah terjadinya hamil anggur adalah buah nanas. Saat sedang hamil, kiata biasanya tidak boleh makan buah nanas. Tetapi kamu bisa menggunakan buah nanas untuk mencegah terjadinya hamil anggur. Hal ini karena buah nanas mengandung enzim bromelain. Tetapi jangan mengonsumsinya terlalu berlebihan yaa.

  1. Tomat

Buah selanjutnya  pertama yang harus kamu konbsumsi untuk mencegah terjadinya hamil anggur adalah buah tomat. Salah satu yang menyebabkan kehamilan anggur adalah karena tingginya kolesterol dalam darah. Dan kandungan likogen dan antioksidan yang ada dalam buah tomat dapat menjaga kolesterol dalam darah kamu tetap normal. Sehingga, jika kamu mengonsumsinya dengan rutin, tidak hanya baik untuk kulit saja, tetapi juga dapat mencegah terjadinya hamil anggur.

  1. Pepaya

Buah selanjutnya  pertama yang harus kamu konsumsi untuk mencegah terjadinya hamil anggur adalah buah papaya. Selain bagus untuk mata dan juga dapat melancarkan buang air besar, buah papaya dapat mencegah terjadinya hamil anggur. Hal ini karena buah papaya mengandung vitamin A, karena kekurangan vitamin A dapat menyebabkan terjadinya hamil anggur.

  1. Semangka

Buah selanjutnya  pertama yang harus kamu konbsumsi untuk mencegah terjadinya hamil anggur adalah buah semangka. Buah yang sanag cocok dikonsumsi saat musim panas ini akan membantu kamu mencegah terjadinya hamil anggur.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Alasan Mengapa Kamu Harus Ikut Berperang Melawan Virus dengan tetap #DiRumahAja

Wabah Virus Corona (COVID-19) sudah semakin meluas hingga