Kita semua pasti menyukai hal yang natural. Karena dengan menggunakan bahan alami adalah yang terbaik. Apakah kamu adalah wanita yang menyukai menggunakan bronzer? Ini ada beberapa cara alami yang bisa kamu gunakan untuk membuat bronzer dirumah. Bronzer merupakan langkah penting saat menerapkan make-up. Ini digunakan untuk berkontur. Highlights digunakan untuk membuat fitur wajah terbaik kamu dengan menggunakan sinar lampu pada fitur yang ingin kamu sorot. Di sisi lain, kontur justru sebaliknya. Dengan menggunakan warna gelap, digunakan untuk menyembunyikan kelemahan wajah kamu. Jika dilakukan dengan benar, kedua teknik ini bisa mengubah wajah kamu dan membuat kamu terlihat lebih bercahaya. Alih-alih membeli bronzer dari toko, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Plus, toko yang dibeli mungkin berisi bahan-bahan yang akan membuat kulit kamu rusak dan mengakibatkan berjerawat. Berikut adalah metode sederhana untuk mempersiapkan bronzer kamu sendiri di rumah.

Bahan-Bahan :

  • 1 sendok makan bubuk kayu manis
  • 1 sendok teh bubuk kokoa
  • 1 sendok teh bubuk pala
  • 2 sendok teh tepung jagung
  • 1/4 sendok teh bubuk kembang sepatu
  • 10-15 tetes minyak esensial lavender

Cara Membuat :

  1. Dalam mangkuk kecil, campurkan semua bahan kering bersama-sama.
  2. Tambahkan minyak esensial dan aduk rata.
  3. Pindahkan isinya ke tempat yang kosong dan bersih
  4. Gunakan bronzer ini untuk berkontur saat kamu menerapkan make up.
  5. Jika kamu tidak menyukai menggunakan bubuk, cobalah mencampur bahan kering dari resep di atas dengan beberapa gel lidah buaya segar. Ini akan mengubah bronzer bubuk kamua menjadi krim.

Tips yang Harus Diingat Saat Menggunakan Bronzer

  1. Bronzer yang kamu siapkan setidaknya dua kali lebih gelap dari warna kulit kamu. Kuantitas bahan yang disebutkan di atas berfungsi sebagai dasar persiapan. Bubuk kakao menambahkan kedalaman dan kegelapan ke bronzer ini. Jadi, tambahkan atau kurangi kuantitas untuk membuat bronzer ideal untuk warna kulit kamu.
  2. Contouring harus dilakukan sebelum menggunakan highlighter. Oleskan bronzer setelah foundation dan sebelum highlighter.
  3. Menerapkan bronzer pada pipi kamu akan memberi mereka tampilan yang lebih jelas.
  4. Oleskan bronzer di sisi hidung kamu untuk membuat bayangan. Teknik ini banyak digunakan oleh seniman profesional untuk membuat hidung terlihat lebih tajam dan jelas, itu akan mengubah seluruh tampilan wajah kamu.
  5. Bahan yang digunakan dalam resep ini lembut di kulit kamu. Pala bahkan mencegah jerawat tidak terjadi.

Bukankah itu indah, apa yang bisa kamu lakukan dengan bahan dapur sederhana? Setelah membaca artikel ini, kamu tidak akan pernah melihat bahan dapur sederhana dengan cara yang sama lagi. Demikian pula, kamu bisa mengganti banyak produk penggunaan sehari-hari dengan bahan alami. Kamu hanya perlu melihat-lihat dan berpikir.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak