masker-apel-2

Kesehatan kulit wajah memang hal yang sangat diperhatikan oleh setiap wanita. Banyak wanita yang rela melakukan berbagai perawatan wajah untuk membuat kulit wajah menjadi putih, lembut, dan tidak berjerawat. Sebenarnya banyak sekali bahan alami yang bisa kita gunakan untuk perawatan kulit wajah tanpa harus menggunakan bahan kimia. Bahan alami tersebut mulai dari buah-buahan, kacang-kacangan, dan sayur-sayuran. Berbicara tentang buah-buahan yang bisa dimanfaatkan untuk kulit wajah salah satunya adalah buah apel. Apel adaah buah yang kaya akan kandungan nutrisi dan vitamin yang sangat baik untuk kulit. Dan tidak hanya itu, ternyata apel juga mengandung zat antioksidan yang bagus untuk kecantikan dan kesehatan. Kamu bisa menggunakannya sebagai masker untuk perawatan kulit wajah kamu. ada beberapa manfaat masker apel untuk kulit wajah kamu, yaitu :

  1. Menyamarkan Noda Hitam

Flek hitam bisa terjadi karena kulit wajah yang mengalami flek atau karena bekas jerawat. Nah ,kmau bisa mengatasi dan menyamarkan noda hitam dengan menggunakan masker apel. Karena dengan menggunakan masker apel secara rutin dua samapai tiga kali dalam seminggu, walaupun tidak secara instan tetapi parlahan namun pasti kulit wajah kmau akan semakin bersih, cerah, dan terbebas dari noda hitam.

  1. Mengatasi Mata Panda

Mata panda kadang membuat sebagian orang menjadi tidak percaya diri dengan penampilannya. Nah mulai sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, karena kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan masker apel. Tetapi saat mengapikasikan masker disekitar mata kamu harus hati-hati, jangan sampai terkena mata.

  1. Mengecilkan Pori-pori

Manfaat mengagumkan yang terakhir dari masker apel adalah mengecilkan pori-pori. Nah karena masker apel telah dicampur dengan madu, maka masker ini juga bermanfaat untuk membersihkan pori-pori dengan baik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yuk Rawat Bibir Kamu dengan DIY Lip Balm Ini

Bibir harus dirawat seperti kulit dan bagian tubuh