Image result for kelopak mawar dan susu

Kelopak mawar telah digunakan dalam perawatan kulit sekarang ini. Karena, manfaat  kelopak mawar telah membuatnya menjadi bahan kecantikan alami yang sempurna untuk digunakan dalam banyak kosmetik serta perawatan  wajah buatan sendiri.

Merawat kulit kamu  secara alami memang diperlukan, dalam iklim yang berubah dan polusi yang mengerikan ini. Kelopak bunga mawar dan susu memainkan peran yang sangat penting dalam menyuburkan kulit kamu  secara alami. Dan kelopak mawar serta  susu telah banyak digunakan oleh sebagian besar produk perawatan kulit sekarang ini, karena ini adalah solusi satu atap untuk semua jenis kulit dan timbulnya masalah kulit.

Buat kelopak mawar DIY sederhana dan perawatan  wajah susu untuk kulit bercahaya dan haal ini akan memastikan bahwa kulit kamu tidak akan pernah terlihat kusam. Berikut ini cara memanjakan kulit kamu  dari bahan alami yang tersedia, dan hindari menggunakan bahan kimia pada kulit karena dapat memberikan dampak yang tidak baik untuk kulit.

Perawatan Kulit DIY Kelopak Mawar Dan Susu

Bahan:

  • Kelopak mawar
  • 2 sendok teh susu
  • 2 sendok teh
  • tepung gram

Cara Menggunakan:

  1. Campurkan kelopak mawar bersama dengan 2 sendok teh tepung gram.
  2. Tambahkan 2 sendok teh susu mentah ke dalam campuran dan aduk rata.
  3. Oleskan campuran itu ke wajah kamu dan biarkan mengering.
  4. Setelah 15 menit, bersihkan wajah kamu dengan air dingin.
  5. Ulangi dengan menerapkan campuran 2 kali dalam sehari untuk melihat perubahan yang selama ini kamu inginkan.

Bagaimana cara kerjanya?

Kelopak mawar bertindak sebagai pengontrol dan pembersih minyak alami. Mereka mengandung sifat yang menenangkan yang akan membantu menghilangkan sisa minyak dan kotoran dan menjaga wajah kamu  segar. Ia juga dikenal sebagai pelembab kulit yang sangat baik. Ini sempurna untuk diterapkan untuk  wanita dengan kulit berminyak dan kering. Salah satu kegunaan terbaik kelopak mawar adalah bahwa ini kamu  dan memberi cahaya alami dengan menjauhkan bakteri dan infeksi kulit. Tidak hanya itu saja, kelopak mawar dan kemasan wajah susu membuat kulit kamu  cerah secara alami.

Tepung Gram adalah bahan yang sangat baik untuk mengobati jerawat dan bertindak sebagai penghilang warna cokelat pada kulit. Ini bekerja hebat dalam pengelupasan sel-sel kulit mati kamu  dari wajah  dan karenanya membuatnya bersinar. Tepung Gram juga membantu menghilangkan rambut wajah secara alami. Ini adalah berkah bagi wanita yang menderita ketidakseimbangan hormon dan memiliki pertumbuhan rambut di wajah mereka. Selain itu, tepung Gram juga mengandung sifat pengencangan kulit dan dapat membuat kulit kamu  terlihat lebih muda.

Susu mengandung asam laktat. Hal ini dikenal sangat kuat dalam menyembuhkan sel-sel kulit yang rusak. Ini dapat digunakan bahkan secara normal setiap hari dengan mengaplikasikannya secara topikal ke wajah kamu. Gunakan susu mentah untuk diterapkan pada wajah kamu  menggunakan bola kapas bersih untuk perbaikan kulit yang efektif. Asam laktat bertindak sebagai struktur lipid yang mirip dengan lipid kulit alami tubuh.

 

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Memanjakan Wajah Ala Spa di Rumah

“Sel-sel kulit mulai memperlambat regenerasi mereka pada pertengahan