o-how-to-exfoliate-face-facebookKecantikan wanita korea tidak dapat disangkal lagi oleh wanita manapun di dunia. Termasuk perawatan kecantikan alami yang dilakukan wanita korea akan selalu menarik untuk diikuti. Tidak hanya produk-produk kecantikan Korea yang beragam, namun teknik perawatan kecantikan kulit wanita Korea juga dapat dibilang unik. Salah satu metode perawatan kulit mereka adalah Jamsu.

Jamsu merupakan metode perawatan kulit alami dengan menenggelamkan wajah ke dalam bak atau baskom yang berisi air dingin selama 30 detik. Metode perawatan kulit Jamsu ini dipercaya dapat membuat hasil make up yang telah diaplikasikan ke wajah menajdi lebih sempurna. Jamsu juga dipercaya dapat menghaluskan kulit wajah dan menghilangkan minyak yang berlebihan pada kulit wajah karena air dingin pada teknik Jamsu ini berfungsi untuk mengurangi minyak.

Sebelum kamu mengaplikasikan make up pada wajah, lakukan teknik Jamsu dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini. Pertama, pastikan wajahmu bersih terlebih dahulu, gunakan milk cleanser dan toner untuk membersihkan kulit wajahmu, kemudian oleskan pelembab wajah. Setelah berendam air dengan teknik Jimsu, keringkan wajah dengan cara menepuk-nepuknya lembut menggunakan handuk wajah. Setelah itu, aplikasikan make up dasar seperti biasa mulai dari primer, foundation, dan concelear. Setelahnya, aplikasikan bedak tabur ke seluruh wajah.

Teknik Jamsu ini cocok untuk kamu yang menginginkan hasil make up yang dapat tahan lama sepanjang hari dan tetap membuat kulitmu halus jika kamu rutin menggunakan teknik Jamsu ini setiap hari. Tertarik untuk mencobanya?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Rahasia untuk Hidung yang Bebas Minyak

Masalah yang sering dialami para wanita adalah area