Semua wanita pastinya ingin memiliki wajah yang nampak bersih dan kinclong. Tapi, untuk mendapatkan kulit wajah yang demikian maka kamu pun harus melakukan perawatan yang rutin dengan berbagai macam skincare. Selain itu, kamu juga harus bisa menjaga wajahmu dari paparan sinar matahari, polusi dan pastinya berbagai macam kondisi yang memperburuk kulit.

 

Nah, jika kamu ingin mendapatkan wajah yang sedemikian kinclong dalam waktu singkat, maka kini sudah ada perawatan baru lho. Namanya BB Glow. Banyak juga yang menyebut perawatan wajah yang satu ini dengan sulam wajah dimana tujuannya adalah untuk bisa menjadikan kulit halus serta cerah hanya dalam sekali perawatan saja. Penasaran dengan BB Glow? Yuk simak ulasannya berikut ini.

 

BB Glow atau sulam wajah

BB Glow sendiri adalah terobosan baru di dunia perawatan kulit dimana tekniknya mirip sekali dengan teknik sulam bibir dan sulam alis. Perbedaannya adalah sulam wajah dilakukan di seluruh area wajah. Perawatan BB Glow sudah populer sejak maraknya perawatan ini di Korea. Pada dasarnya, BB Glow adalah proses perawatan wajah untuk memasukkan pigmen foundation ke lapisan kulit. Pigmen yang dipakai untuk perawatan ini merupakan sejenis ampul dengan kandungan tertentu.

 

Jika kamu perhatikan, maka teknik perawatan yang dilakukan ternyata sama saja dengan perawatan untuk sulam bibir dan sulam alis lho. Mungkin kamu khawatir jika akan merasakan sakit. Tenang saja, kamu tidak akan merasakan sakit lantaran sebelum perawatan dimulai kamu akan diberikan krim anestesi sehingga wajah pun kebal.

 

Pantangan usai perawatan BB Glow

Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, nantinya kamu akan diberikan beberapa aturan usai melakukan perawatan BB Glow ini. Agar kamu bisa mengetahuinya, maka berikut ini beberapa pantangan setelah perawatan berupa BB Glow.

  • Wajah tidak boleh kena air setidaknya dalam kurun waktu 24 jam usai perawatan BB Glow. Alasannya adalah agar penyerapan pigmen foundation dan formula lainnya ke kulit makin maksimal.
  • Setelah 24 jam, wajahmu bisa dicuci layaknya biasa dan hanya dengan air suhu normal saja, bukan air hangat atau dingin.
  • Usai mencuci wajah, maka pastikan jika kamu selalu mengoleskan sunblock ketika akan keluar rumah.
  • Mungkin kamu bertanya-tanya, bolehkah menggunakan skincare setelah perawatan BB Glow? Tentu boleh, tapi pemakaiannya harus 2 hari usai perawatan dilakukan.
  • Jika ada krim dokter yang diberikan, maka bisa kamu pakai sesuai dengan saran dari dokter yang bersangkutan.
  • Setidaknya kamu harus melakukan perawatan BB Glow ini dalam kurun waktu 2 minggu sekali setidaknya 6 bulan berturut-turut. Dengan cara ini, maka hasil BB Glow akan bisa lebih bertahan lama yakni kurang lebih setengah tahun.

 

Itulah beberapa hal penting yang wajib kamu tahu terkait perawatan terbaru yang sedang hits di kalangan wanita, BB Glow. Sesuai dengan namanya, maka BB Glow ini akan menjadikan wajahmu glowing bak sudah menggunakan foundation atau BB cream sehingga kulitmu akan nampak bersih, cerah dan pastinya kinclong. Siap untuk mencoba perawatan BB Glow?

Baca Juga :

Buat Kamu Pemula Pengguna Bronzer, Harus Tau Tips Ini!

REVIEW: Missha M Perfect Cover BB Cream

Mau Makeup Glowing Seharian? Intip Rahasianya Disini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Praktis Banget! Ternyata Ini Lho Cara Mudah Membuat Sendiri Gel Lidah Buaya

Lidah buaya memang sudah sangat dikenal dengan manfaatnya