Memiliki pasangan yang sangat perhatian dan sangat menyayangimu pasti rasanya membahagiakan sekali, apalagi jika ia selalu memperlihatkan rasa sayangnya kepadamu. Ada berbagai cara untuk mengungkapkan rasa sayangmu kepada pasangan karena rasa sayang tidak cukup diungkapkan dengan ucapan saja, cinta juga butuh bukti nyata ladies. Meskipun sudah menikah tapi kamu tetap harus menjaga hubungan dengan baik.

Tapi pembuktian cinta tidak harus dengan materi, cukup lakukan hal sederhana bersama, kamu dan pasangan akan merasa bahagia, selain itu melakukan hal bersama juga dapat meningkatkan perasaan satu sama lain. Nah berikut ini beberapa hal sederhana yang bisa kamu lakukan bersama pasangan untuk membuat momen bahagia yang tak terlupakan.

Makan Bersama

Sangat sederhana tapi tanpa disadari saat makan bersama dengan pasangan kamu akan merasa bahagia. Makan bersama tak harus ditempat mewah dan mahal, makan di rumah dengan menu sederhana sekalipun dapat menjadi sesuatu yang istimewa jika dilakukan bersama dengan orang yang kamu sayangi.

Buat Rencana Berbeda

Merencanakan kegiatan atau hal lain yang menyenangkan untuk dilakukan bersama akan membuat hubungan kalian semakin mesra dan kuat. Tak perlu merencanakan yang terlalu muluk-muluk. Cobalah hal yang belum pernah kalian lakukan seperti piknik, hiking dan kegiatan menyenangkan lainnya untuk membuat hubungan kalian menjadi lebih mesra.

Membersihkan Rumah Bersama

Saling membantu membersihkan rumah bersama pasangan akan membuat hubungan kalian menyenangkan dan hangat. Melakukan aktifitas bersama akan membangun keintiman kamu bersama pasangan.

Tunjukkan Perhatianmu

Menunjukkan perhatian kamu kepada pasangan sangat penting. Tidak hanya akan membuat pasangan semakin meyukaimu, tetapi juga akan membuat hubungan kalian semakin baik. Satu hubungan yang sehat tidak harus menerima tetapi juga memberi.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Romantis Tidak Harus Repot Lho

Bentuk kenikmatan tertinggi yang bisa dialami manusia adalah