hermes-lithograph_800x1000

 

Musim dingin kali ini, pecinta Hermes, kolektor seni dan konservasionis bisa datang bersama ke Museum Bruce di Greenwich, Connecticut, untuk melihat hasil karya retrospektif milik Robert Dallet.

 

Dallet, seorang yang memiliki passion di dunia hewan.  Robert Dallet mendedikasikan hidupnya untuk melindungi hewan terutama panther. Dia sering membuat sketsa panther dari dunia nyata kemudian membuat lukisan panther secara digital. Sejak tahun 1988, dia menjadi penasihat untuk mendesain selendang Hermes bergaya hewan-hewan di kebun binatang. Hermes kemudian bekerjasama dengan Yayasan Panthera dalam rangka menghormati dedikasi Dallet. Yayasan Panthera adalah organisasi yang dibentuk untuk menyelamatkan tempai tinggal panther.

 

Di hari Jumat di Museum Bruce, Sotheby’s dan Hermes melelang 6 selendang yang masing-masing hanya ada satu jenis untuk membantu yayasan ini – termasuk satu set cetak tangan lithograph (gambar pada sepotong logam) yang ditaruh di dalam kotak Hermes yang terbuat dari kulit anak sapi, seharga 65.500 dolar. Yang lainnya yang menarik dari katalog pelelangan adalah tas tangan dengan sulaman gambar milik Dallet dan jam tangan ramping merk Hermes yang bergambar jaguar oleh Dallet.

 

Kalau  kamu penggemar koleksi Hermes tapi kamu tidak bisa pergi ke Greenwich, jangan khawatir. Karena Hermes meluncurkan scarf Dallet edisi terbatas, yang bernama Panthera Pardus, yang mana sebagian dari hasil penjualan akan didonasikan ke Yayasan Panthera. Selendang silk dengan panjang 90 cm dan dengan harga 395 dolar, tersedia dalam delapan pilihan warna di semua butik Hermes.

 

Sedangkan untuk pameran hasil karya Dallet  yang berjudul Fierce and Fragile: Big Cats in the Art of Robert Dallet bisa dilihat di Museum Bruce mulai tanggal 10 Januari sampai 13 Maret.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak