Hal yang paling mendebarkan dari sebuah hubungan adalah saat kamu dikenalkan dengan calon mertua. Perasaan kamu pasti campur aduk, antara senang, gugup, cemas, deg-degan, dan masih banyak lagi. Dan kamu pasti akan berpikiran bagaimana kalau calon mertua kamu nanti tidak cocok dengan kamu. Jadi untuk antisipasi, kamu harus tahu calon mertua kamu memberi restu atau tidak dari caranya bersikap. Dari cara komunikasi dan cara dia memberikan perhatian.

  1. Membuat Rencana pertemuan Selanjutnya

561127

Jika saat pertemuan pertama calon mertua kamu membahas tentang pertemuan yang akan datang ataupun merencanakan liburan dan ingin kamu ikut serta, berarti kamu bisa bernapas lega. Berarti calon mertua kamu merasa nyaman dengan kamu dan ingin membangun kedekatan lebih dalam lagi dengan kamu.

  1. Memperkenalkan Dengan Kerabat Lain

Tanda bahwa calon mertua kamu menerima kamu adalah dengan dia memperkenalkan kamu dengan kerabatnya yang lain. Berarti dia juga sudah menganggap bagian dari keluarganya. Dan nhal ini pasti akan membuat kamu senang.

  1. Ingin Mengenal Keluargamu Lebih Jauh

Dengan calon mertua mengutarakan bahwa dia ingin mengenal orang tua dan keluargamu berarti dia ingin mengenal kamu lebih jauh lagi, ini adalah lampu hijau yang diberikan oleh calon mertua kamu.

  1. Tidak Membandingkan Kamu Dengan Orang Lain

Harapan kita adalah bisa diterima calon mertua dengan apa adanya. Jika calon mertua kamu berkomunikasi dengan baik dan tidak membandingkan kamu dengan orang lain ataupun dengan mantan pacar pasangan kamu, berarti dia bisa menerima diri kamu seutuhnya.

  1. Tersenyum dan Tertyawa Bersama

Walaupun pertamanya canggung dan gugup, tetapi dengan seiringnya waktu kamu bisa berkomunikasi baiki dengan calon mertua. Dan apabila calon mertua kamu bisa tersenyum dan tertawa dengan kamu, berarti dia sudah merasa nyaaman dengan kamu.

Jika calon mertua kamu bersikap seperti itu, berarti dia sudah menerima kamu dan otomatis memberikan kamu restu untuk menjadi bagian dari keluarganya..

Baca juga Diajak Ke Rumah Calon Mertua Adalah Hal Yang Membahagiakan. Jadi Lakukan Hal Ini Agar Calon Mertua Kamu Terkesan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Tanda-Tanda Kamu Pacaran dengan Cowok Nggak Baik yang Tak Bisa Bersyukur

Dunia kencan seringkali aneh. Di satu sisi, ada