b-0610005-225x300

Saat memilih jilbab, selain memilih berdasarkan bahan, model, dan warna yang kita sukai, biasanya kebanyakan orang juga memilih berdasarkan dengan karakter pribadinya. Ada seorang face analyst and fashion character consultant pernah mengungkapkan bahwa setiap manuasia mempunyai empat jenis karakter dalam dirinya yaitu pragmatis, sanguine, melankolis, dan yang terakhir koleris. Biasanya orang memilih warna hijab sesuai dengan karakter pribadi manusia. Kamu pengen tahu bagaimana karakter- karakter tersebut? Ini dia penjelasannya

  1. Pragmatis

Pragmatis adalah karakter kepribadian yang kalem, tenang, tidak suka marah, dan senang perdamaian. Orang ini biasanya adalah orang yang efisien, teratur, dan bisa diandalkan, diplomatis, dan memandang sesuatu secara objektif. Kekurangannya adalah tidak suka dengan sesuatu yang baru, tidak tegas, dan cepat kuatir. Orang yang mempunyai kepribadian pragmatis lebih pas menggunakan hijab dengan warna pastel dan menghindari warna gold.

  1. Sanguine

Sanguine adalah karakter kepribadian yang hangat, senantiasa ceria, semangat dan menikmati hidup. Orang ini biasanya cenderung suka berbicara, antusias, menjadi pendengar yang baik, demonstratif, dan emosional. Kekurangannya adalah boros, kurang visioner, dan tidak disiplin.wanita dengan karakter seperti ini harus menghindari warna yang gelap seperti hitam atau coklat.

  1. Melankolis

Melankolis adalah karakter kepribadian yang lebih mengutamakan hatinya. Ia lebih suka menyendiri, berfikir, dan menganalisa situasi sehingga cenderung kuper dan terasing. Namun dibalik itu semua biasanya orang ini adalah orang yang tekun dan rajin. Orang yang mempunyai karakter seperti ini biasanya pas menggunakan jilbab dengan warna gelap seperti hitam, abu-abu, dan coklat.

  1. Koleris

Koleris adalah karakter kepribadian yang cenderung aktif, mempunyai kemauan keras, dan mandiri. Orang ini biasanya tegas dan mudah mengambil keputusan untuk diri sendiri maupun orang lain. Kelemahannya tidak mudah bersimpati, kurang peka, dan sarkastik. Wanita dengan karakter seperti ini lebih cocok menggunakan warna hijab yang terang.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pilihan Gaya Pakaian Ini Sebaiknya Tak Dikenakan Pada Kencan Pertama

Kencan pertama seharusnya menjadi saat yang berkesan. Untuk