Pertama-tama, ketahuilah bahwa diamond facial sangat berbeda dengan microabrasi berlian. Keduanya tidak sama, karena yang terakhir melibatkan prosedur kosmetik bedah menggunakan berlian sedangkan yang pertama adalah wajah, menggunakan produk dengan debu dan ekstrak berlian. Keduanya sangat berbeda, jadi ketahuilah untuk apa Anda mendaftar, dan jangan gunakan keduanya secara bergantian. Banyak salon dan merek menawarkan perawatan wajah berlian yang benar-benar dapat mengubah kulit Anda dengan semua manfaat yang ditawarkannya. Mari kita lihat semuanya.

1. Eksfoliasi

Berlian adalah produk pengelupasan yang baik. Ini meningkatkan regenerasi sel dan menghilangkan yang mati untuk mengungkapkan kulit bercahaya di bawahnya. Ini juga meningkatkan fungsi metabolisme kulit Anda yang membuatnya bersinar cerah seperti berlian, sungguh.

2. Mencegah penuaan

Siapa yang tidak menyukai produk ajaib yang tidak hanya dapat memberikan kilau seperti berlian, tetapi juga mencegah tanda-tanda penuaan dini dan tidak diinginkan? Untungnya, wajah berlian mencentang kedua kotak. Diamond facial mencakup banyak pijat wajah menggunakan krim dan scrub yang merangsang sirkulasi darah, sehingga menunda tanda-tanda awal penuaan seperti garis-garis halus dan kerutan.

3. Merawat kulit

Apakah Anda memiliki kulit kering atau menderita penyamakan kulit yang parah, diamond facial adalah solusi satu atap untuk semua masalah kulit Anda. Ini secara efektif mengobati semua masalah dan memberikan kulit Anda cahaya yang layak. Bahkan mengatasi komedo hitam dan komedo putih yang terbentuk di kulit Anda, terutama jika Anda memiliki kulit berminyak atau kombinasi. Dengan sesi rutin, diamond facial bahkan bisa menghilangkan komedo dan komedo putih secara tuntas.

4. Detoksifikasi

Apakah Anda seseorang yang keluar di bawah sinar matahari dan polusi secara teratur? Maka Anda membutuhkan lapisan pelindung dan perawatan yang dapat membalikkan kerusakan. Wajah berlian bagus dalam aspek itu. Sebuah diamond facial memastikan bahwa semua kotoran dan kotoran dihilangkan dari wajah Anda dengan proses pembersihan, scrubbing, pemijatan, dan masking yang menyeluruh. Ini juga membuka dan membersihkan pori-pori yang tersumbat.

5. Mengontrol jerawat

Menderita jerawat, jerawat atau bentuk lain dari breakout? Sekali lagi, diamond facial adalah teman terbaik Anda. Ini membantu membuka pori-pori yang tersumbat karena debu dan polusi eksternal. Diamond facial membantu membersihkan pori-pori, mengatasi komedo dan juga membersihkan jerawat, sehingga membuat wajah bersih bersih. Ini memberi kulit Anda cahaya yang sangat dibutuhkan.

6. Mengencangkan kulit

Diamond facial itu sendiri adalah prosedur anti-penuaan yang baik. Hasilnya, itu juga baik untuk mengencangkan dan mengencangkan kulit. Ini membantu menebus kolagen dan elastisitas kulit yang hilang, membuatnya terlihat lebih muda dan lebih kencang dalam penampilan. Ini juga kaya akan bahan-bahan alami yang membantu meningkatkan elastisitas kulit dengan cara yang sempurna.

7. Meningkatkan penyerapan

Diamond facial membuat kulit Anda lebih mudah menerima perawatan kulit Anda saat ini. Seringkali ketika pori-pori Anda tersumbat dan kulit Anda tidak bersih, produk yang Anda gunakan mungkin tidak memiliki efek positif karena tidak dapat menembus lebih jauh. Sebuah wajah berlian menyingkirkan masalah itu. Ini meningkatkan permeabilitas kulit dan membuat kemampuan penyerapannya lebih baik.

8. Hidrat

Kulit kering rendah sebum dan membutuhkan hidrasi konstan. Diamond facial adalah dorongan sehat yang sama, sekaligus. Itu membuat kulit Anda terhidrasi, lembut dan kenyal untuk waktu yang lama dengan kualitas nutrisinya. Dengan membuka pori-pori, itu juga membantu meningkatkan produksi sebum.

9. Meremajakan

Kulit kusam? Sekali lagi, diamond facial akan membantu meremajakannya. Ini akan membantu menyegarkan kulit dengan menyingkirkan kotoran dan kotoran dan dengan memberikan cahaya yang tepat. Itu juga menambahkan jumlah yang tepat dari kelembaban, kilau dan cahaya pada kulit dan membuatnya tetap lembut.

10. Mencerahkan

Tentu saja, berlian dikenal karena kilaunya yang klasik. Sebuah wajah berlian juga dikenal untuk hal yang sama. Selain mengatasi berbagai masalah dan memberikan banyak manfaat, wajah berlian mencerahkan dan meratakan warna kulit, menambahkan pancaran khusus untuk itu.

Baca Juga :

DIY Facial Anti Penuaan Wajah

Hati-hati, Facial Foam Anti Jerawat Ternyata Dapat Membuat Jerawatmu Makin Parah

Kok Jadi Gini Sih Setelah Facial? Yuk Cari Tahu Batasan Kondisi Normal Kulit Usai Melakukan Facial

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

3 Produk Perawatan Kulit dan Makeup Untuk Mengurangi Kerutan Dahi

Dahi yang berkerut dapat terjadi karena berbagai alasan;