Saat olahraga paling nyaman mengggunakan celana olahraga Anda, tetapi celana ini lebih fleksibel dan bergaya daripada celana olahraga biasa Anda. Ya, kita menjalani sebagian besar hidup kita dengan celana olahraga, jadi mengapa tidak memberinya facelift? Sekarang, mari kita lihat bagaimana kita bisa menata ini dan melihat beberapa cara keren untuk memakai jogger.

1. Jogger Abu-abu Dengan T-Shirt Putih Polos

Ada banyak cara untuk menata gaya jogger abu-abu ini, tetapi sebagai permulaan, kaus putih polos bisa digunakan – bahkan hitam dalam hal ini. Kenakan lingkaran dan sepasang sepatu kasual agar tetap sederhana, halus, dan bergaya. Anda juga bisa tampil monokrom dengan mengenakan atasan abu-abu. Atau pasangkan dengan T-shirt grafis, sepatu lari, dan sanggul berantakan dan habiskan hari Jumat santai di bioskop.

2. Pakaian Jogger Putih Lengkap

Gigi, Kendall, Kylie, dan Khloe telah melakukan versi berbeda dari tampilan sporty ini saat bermain dengan warna. Pakaian olahraga putih lengkap ini sama-sama nyaman dan tidak biasa. Celananya ramping tapi nyaman, dan kaus putihnya pas. Dan ya, dorong batas mode Anda dengan memasangkan pakaian ini dengan sepatu converse putih atau sepatu lari untuk menyempurnakan permainan lari Anda. Lingkaran besar dan topi baseball mungkin juga merupakan ide yang bagus.

3. Camo Joggers Dan Jaket Denim

Camo memiliki, sedang, dan akan selamanya bergaya, dan kecuali Anda mencoba merusaknya, Anda tidak akan salah dengan tampilan ini. Karena, yang Anda butuhkan hanyalah T-shirt putih, hitam atau polos, tank atau atasan racerback untuk melengkapinya. Tambahkan lapisan seperti jaket denim atau bahkan kemeja kotak-kotak untuk menambahkan definisi pada pakaian Anda. Accessorize tergantung pada suasana hati Anda, atau tampak hebat seperti itu juga!

4. Jogger Merah Dengan Jaket Denim

Tambahkan warna pada pakaian Anda dengan jogging yang berani, penuh warna, dan cerah ini. Anda dapat memilih untuk melunakkan pakaian Anda atau hanya keluar semua. Tapi, itu selalu merupakan ide yang baik untuk menjaga satu bagian tetap berani dan yang lainnya tenang.

5. Adidas Joggers Untuk Tampilan Grunge

Jika Anda ingin sedikit grunge, ambil sepatu lari Adidas Anda dan pasangkan dengan T-shirt atau hoodie oversized dari band rock favorit Anda. Kenakan jaket bomber dan sepatu bot tempur untuk menyempurnakan tampilan. Bawa tas selempang agar tetap nyaman atau putar meja dengan tas jinjing yang stylish!

6. Jogger Beludru Hitam Dengan Sweater Kebesaran

Apakah Anda penggemar baju olahraga Juicy Couture? Ada sesuatu yang sangat menghibur tentang trek beludru dan set ritsleting itu – Anda tidak akan pernah merasa cukup. Jogger terkadang terlihat terlalu kasual dan karenanya tidak cocok untuk dikenakan ke mana-mana. Saat itulah pelari beludru ini datang untuk menyelamatkan Anda. Anda bisa memakainya dengan T grafis, bahkan atasan denim atau tunik off-shoulder. Anda juga dapat melewatkan sepatu dan memakai sepatu pumps. Saya beri tahu Anda, tidak ada yang lebih seksi daripada wanita yang bisa melakukan sesuatu seperti ini.

7. Tampilan Monokrom Hitam

Contoh buku teks pakaian gaya jalanan klasik. Saya suka bagaimana tampilan ini membawa Anda ke tingkat panas yang lain dan meningkatkan kecerdasan chic Anda, satu per satu. Ambil jogger hitam Anda, dan pasangkan dengan sweter hitam – selipkan. Sekarang, keriting rambut Anda dalam gelombang pantai, kenakan topi baseball, peep toe, tas jinjing besar, dan lipstik gelap.

8. Celana Jogger Denim

Menjadi karena beberapa dari kita tidak bisa melakukannya tanpa denim! Jogger denim ini mendefinisikan kembali kenyamanan. Mereka memiliki keunggulan denim dan gaya jogging – mereka adalah yang terbaik dari kedua dunia. Atasan acak apa pun dari lemari pakaian Anda akan cocok dengan ini. Namun, para ahli berpikir bahwa ada satu cara yang sangat mudah untuk menata gaya ini, dan itu adalah dengan selalu mengenakan atasan. Berdandanlah dengan sepatu, aksesori, dan riasan, tergantung tujuan Anda.

9. Celana Jogger Bergaris Dengan Sweater

Edgy, sopan, dan uptown – itulah tujuan pakaian ini. Sweater berwarna pink permen berpadu sempurna dengan celana bergaris samping yang sederhana, dan aksesori menambah pesona. Kenakan sepatu pumps pink pucat dan tas selempang untuk menyempurnakan tampilan ini.

10. Jogger dan Crop Top

Crop top, cold shoulder, atau off-shoulder cocok dengan jogger Anda. Pergilah dengan tumit yang terbuka di bagian depan dan lebar; mereka cocok dengan siluet keseluruhan pakaian Anda.

Baca Juga :

Makin Trendi Pakai Jaket Jeans Bak Seleb Hollywood dengan Inspirasi Berikut Ini

Girls, Ini Tips Mix And Match Dengan Celana Merah

Ternyata Karakter Seseorang Dapat Dinilai Dari Busana Sehari-Harinya Loh

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

5 Cara Mudah Membuat Ripped Jeans Sendiri di Rumah

Ripped jeans adalah salah satu pakaian yang sangat