Kulit Anda adalah cerminan dari kesehatan batin Anda. Apa yang Anda makan sendiri yang pada akhirnya diterjemahkan ke kulit Anda! Dan untuk memastikan, Anda berada dalam kondisi sehat, Anda harus makan dengan benar. Jus buah dan sayuran misalnya baik untuk sistem kekebalan tubuh Anda dan pada gilirannya juga baik untuk kulit Anda. Baca terus selagi kami mengumpulkan empat minuman kecantikan untuk kulit bercahaya dan kulit yang sehat…

Minuman untuk Kulit Bersinar Dasar

Anda mungkin pernah mendengar tentang manfaat minum air putih untuk kulit bercahaya, tapi bagaimana dengan minuman sehat lainnya untuk kulit bercahaya? Jus segar dapat membuat kulit Anda bercahaya dan kulit cerah karena semua alasan yang baik: mereka tidak mengandung kafein yang menyebabkan dehidrasi kulit, tetapi penuh dengan vitamin, mikronutrien, enzim, dan antioksidan yang meningkatkan kesehatan kulit Anda dan meningkatkan cahayanya. Jadi, jika Anda merasa wajah Anda terlihat kusam, kering, atau tambal sulam, sekarang adalah waktu yang tepat untuk minum jus untuk mendapatkan kulit bercahaya. Lihat campuran jus buah dan sayuran terbaik untuk kulit bercahaya di bawah ini.

Minuman Terbaik untuk Kulit Glowing

Minuman apa yang bagus untuk kulit glowing? Kami yakin Anda dapat meningkatkan pancaran kulit jika Anda mencoba salah satu resep minuman harian ini untuk kulit bercahaya. Pastikan Anda tidak memiliki alergi terhadap bahan-bahannya, dan mulailah membuat kulit Anda cerah dari dalam.

1. Wortel dan Bit

Tidak ada yang bisa mengalahkan ramuan kecantikan ini dalam hal manfaat kulit. Wortel dan bit tidak hanya menyembuhkan kulit Anda, tetapi juga meningkatkan sirkulasi darah dan membuat kulit Anda bercahaya. Menjadi sumber yang kaya vitamin C dan zat besi, baik bit dan wortel membuat minuman ajaib untuk kulit bercahaya dan meningkatkan kesehatan kulit Anda.

Apa yang Anda perlukan:

  • 1 wortel
  • bit
  • inci jahe
  • gelas air

Metode:

Blender wortel, bit dan jahe dengan sedikit air dalam blender untuk membuat jus segar. Tambahkan beberapa tetes lemon untuk kulitnya. Minuman penyayang kulit Anda sudah siap!

2. Apel Hijau & Delima

Apa yang harus diminum untuk kulit bercahaya? Minum jus apel dan delima akan meningkatkan kualitas kulit Anda sepuluh kali lipat. Ini kaya akan Vitamin C, enzim dan antioksidan lain yang menyembuhkan kulit Anda dan membuatnya bersinar. Vitamin C yang ada dalam bahan-bahan ini berfungsi sebagai agen anti-inflamasi yang membantu mengobati jerawat dan bintik hitam.

Apa yang Anda perlukan:

  • 1 apel hijau
  • delima
  • 3 gelas air

Metode:

Haluskan semua bahan menjadi satu dalam blender. Saring jus dan isi ke dalam gelas bening. Jus Anda untuk kulit bercahaya sudah siap!

3. Pepaya, Mentimun & Lemon

Pepaya tidak hanya baik untuk aplikasi kulit, Anda bahkan dapat menggilingnya menjadi minuman kecantikan yang lezat untuk kulit bercahaya. Pepaya memiliki enzim yang mengisi kembali kulit Anda, mengembalikan kelembapan yang hilang dan membuatnya bersinar dengan kesehatan. Mentimun menenangkan kulit Anda dan lemon mendetoksifikasi Anda dari dalam ke luar. Minuman ajaib ini pasti harus dimiliki untuk kulit dan kesehatan Anda!

Apa yang Anda perlukan:

  • 2 potong pepaya
  • mentimun
  • 4-5 tetes lemon

Metode:

Ambil 2 potong pepaya dan potong dadu kecil. Ambil mentimun, kupas kulitnya dan potong kecil-kecil. Blender ini dengan 2 gelas air, dan saring dalam gelas bening. Masukkan 4-5 tetes lemon untuk menambah rasa.

4. Jus Lidah Buaya & Ceri

Apa yang harus saya minum untuk kulit bercahaya? Jus lidah buaya adalah pilihan bagus lainnya untuk kesehatan kulit. Lidah buaya hadir dengan sifat anti-inflamasi yang menenangkan yang menyembuhkan kulit terbakar, berjerawat, dan memberi Anda cahaya yang menyilaukan; jus lidah buaya juga menyembuhkan sistem kekebalan Anda dan memperbaiki kulit Anda luar dalam.

Apa yang Anda perlukan:

  • 2 sdm gel lidah buaya
  • 5-8 ceri
  • 3 gelas air

Metode:

Haluskan gel lidah buaya, ceri (tanpa biji) secara menyeluruh dalam blender dengan menambahkan air.

Tuangkan jus ke dalam gelas bening. Anda bisa menambahkan sejumput lemon atau jahe untuk menambah rasa.

Segelas jus lidah buaya musim panas Anda yang menyegarkan sudah siap.

Baca Juga :

7 Masker Telur Untuk Wajah Agar Kulit Glowing

Intip Rahasia Kulit Glowing Para K-Pop Star Berikut Ini

Siapa Bilang Dapatkan Kulit Glowing Harus Mahal, Karena Kamu Bisa Mendapatkannya dengan Menggunakan Yoghurt !

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

9 Manfaat Luar Biasa dari Jambu Biji untuk Kulit Anda

Manfaat daun jambu biji banyak sekali. Merebus daun