1145291_1437746377

 

I know.. Sulit mencari krim penghilang selulit atau stretcht marks dengan harga terjangkau, kadang sudah dibeli pun hasilnya tidak memuaskan. Banyak yang bilang, perlu laser, atau perawatan radiofrekuensi dan lagi lagi, kamu perlu merogoh kocek cukup dalam untuk ini. Kenapa tidak mencoba yang alami? Bahan-bahan campurannya hampir seluruhnya kamu bisa temukan di dapur. Simak artikel ini untuk membantumu…

 

Bubuk Cabai

Selain meningkatkan metabolisme, cabai dapat memperlancar peredaran darah kamu loh. Menghilangkan racun dan menghangatkan tubuh dari dalam.

Lalu, bagaimana cara menggunakannya? Tambahkan air yang kamu peras dari 1 buah lemon dengan segelas air hangat. Tambahkan jahe yang telah diparut sebanyak dua sendok makan dan jumlah yang sama untuk bubuk cabai. Lalu, minum. Ini juga akan menurunkan berat badan kamu loh!

 

Coffee, Coffee and More Coffee, Please

Kopi bubuk yang dioleskan ke kulit memiliki fungsi yang sama seperti bubuk cabai. Selain itu, dapat mengangkat sel kulit mati loh.

Campurkan 2 sendok makan minyak kelapa, 3 sendok makan gula, dan seperempat gelas kopi yang sudah digiling. Campurkan, oleskan, pijatkan. Lakukan dua hingga tiga kali seminggu, bilas dengan air hangat saat selesai.

 

Makan-makanan Sehat

Hindari makan yang digoreng, mengandung gula dan garam dalam jumlah banyak dan sudah diproses. Makanan segar selalu menjadi pilihan terbaik.

 

Cuka Apel

Bisa diminum. Tapi jangan lupa campurkan dengan segelas air. Sehari dua sampai tiga kali. Atau dioles ke bagian yang berselulit.

 

Selamat mencoba!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Skincare Para Wanita Jepang Untuk Kulit Sehat dan Awet Muda

Banyak wanita Jepang yang mahir dalam hal terlihat-puluhan-tahun-lebih-muda