Meskipun aman untuk bermain dengan warna-warna nude dan terang, dibutuhkan keberanian dan usaha untuk menampilkan warna lipstik yang gelap. Warna-warna cerah dan netral mudah untuk bergaya dan dapat dipadukan dengan apa saja, sedangkan warna yang lebih gelap dapat membuat Anda memikirkan kembali pilihan pakaian Anda. Tetapi pada akhirnya, ini semua tentang bereksperimen dan memaksimalkan warna yang tersedia di luar sana.

Jika Anda adalah seseorang yang masih menunda-nunda sebelum meraih warna bibir gelap di kit rias Anda, maka kami di sini untuk membantu Anda melakukannya seperti seorang profesional. Ya, wanita! Ikuti tips sederhana ini dan Anda akan jatuh cinta dengan warna lipstik gelap sebelum Anda menyadarinya.

  1. Pertahankan sisa riasan wajah Anda minimal

Kunci untuk menonjolkan warna lipstik gelap Anda adalah dengan menjaga riasan wajah Anda seminimal mungkin. Hindari mempermainkan mata Anda dan pilih yang alami tampilan riasan tanpa riasan. Dalam kasus lain, jika Anda ingin keluar dan bereksperimen, maka inilah trik untuk mencapai flush monokromatik. Padukan sedikit warna bibir Anda ke pipi Anda, dan voila! Ingatlah bahwa ini semua tentang menyeimbangkan warna dengan baik.

  1. Jangan pernah melupakan lip liner Anda

Jika Anda ingin memakai lipstik gelap seperti seorang profesional, maka jangan pernah melewatkan lip liner. Jika warna jenuh tidak merata di tepinya, itu bisa menurunkan seluruh tampilan Anda. Gunakan Lakmé Absolute 3D Lip Definer – Ruby untuk menyempurnakan bentuk Anda. Formula pensil yang lembut dan meluncur menjanjikan untuk mengunci warna dan mencegah pendarahan warna.

  1. Oleskan lipstik dengan jari Anda

Jika Anda masih waspada terhadap bayangan gelap yang terlihat terlalu keras pada Anda, maka cukup aplikasikan lipstik dengan jari Anda daripada langsung dari peluru / aplikator. Ini akan memberikan sapuan warna yang tipis dan terlihat seperti noda bibir yang gelap. Cobalah teknik ini dengan Lakmé 9 to 5 Weightless Matte Mousse Lip And Cheek Color – Pink Lace.

  1. Pilih warna yang melengkapi warna kulit Anda

Beralih ke warna bibir yang lebih gelap tidak berarti Anda memilih lipstik gelap tanpa mengetahui apakah itu akan cocok dengan warna kulit Anda atau tidak. Ingatlah bahwa ada warna untuk setiap warna kulit. Ini hanya ideal untuk memilih salah satu yang melengkapi Anda! Jika warna berry tidak cukup bagus, cobalah plum. Tapi pergi untuk salah satu yang terlihat terbaik pada Anda.

  1. Aman untuk mencoba warna yang trendi

Jika lippies ungu sedang tren, teruskan dan pamerkan dan Anda tidak akan dihakimi. Mencoba warna yang trendi akan membuat Anda berani dan eksperimental.

Tanya Jawab tentang Lipstik Gelap Terbaik & Cara Memakainya

Bagaimana cara memilih warna lipstik yang gelap?

Memilih warna lipstik gelap adalah tentang membuat pernyataan, tanpa aturan apa pun. Temukan lipstik gelap yang selaras dengan hasil warna dan intensitas yang Anda cari. Kenakan lippie itu dengan percaya diri dan tampil habis-habisan! Tetapi jika Anda mencari naungan anti-gagal itu, dengarkan. Jika Anda memiliki warna kulit yang lebih cerah, lipstik merah tua akan terlihat luar biasa pada Anda. Jika Anda memiliki warna kulit sedang/zaitun, carilah warna cokelat tua. Jika Anda memiliki warna kulit yang lebih kasar, pilihlah warna merah marun gelap dan plum gelap.

Bagaimana cara menghentikan warna lipstik gelap agar tidak berdarah?

Untuk mencegah warna lipstik gelap Anda berdarah, gunakan bedak translucent atau bedak tabur setelah mengoleskan lipstik Anda. Gunakan sikat berbulu halus untuk mengatur lipstik Anda di tempat dengan lapisan tipis bedak. Ini akan memastikan tidak ada pendarahan.

Baca Juga :

Intip Dulu 5 Tips Menggunakan Lipstick Warna Gelap Ini Biar Gak Norak

5 Lipstick Ideal Untuk Kulit Gelap

Memilih Warna Lipstick untuk Kulit Gelap

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

4 Cara Mudah Mengatasi Kulit Kepala Yang Gatal

Apakah itu tingkat kelembaban dan hujan yang tinggi