Ketika sedang jatuh cinta, orang akan mendalami dunia baru pasangannya dan bergabung dalam dunia itu. Jika semula kamu tidak suka sepak bola, bisa saja kamu jadi mengikuti sepak bola karena pasangan. Jika semula kamu tidak suka berenang dan tidak bisa berenang, kamu bisa saja menjadi belajar berenang dan hobi berenang karena pasangan kamu suka berenang. 

Nah, bagaimana jika kamu jatuh cinta dengan sosok orang rumahan yang tidak suka bepergian dan selalu senang bersantai di rumah? Berikut adalah daftar hal menarik yang akan kamu temui dan kamu dapatkan ketika berkencan dengan orang rumahan :

  1. Jika dia memilih kamu dan bersedia berkencan di luar rumah, itu berarti kamu telah menarik perhatian mereka dan kamu dianggap istimewa

Ketika seseorang yang hanya suka berada di rumah bersedia untuk keluar rumah demi menemui kamu dan berkencan dengan kamu, itu menandakan bahwa ada sesuatu yang istimewa tentang kamu yang benar-benar membuat dia jatuh hati.

  1. Orang rumahan cenderung pintar memasak

Karena dia tidak terlalu sering makan di luar, dia pasti sering memasak di rumah,  bereksperimen dengan berbagai menu, dan menyempurnakan keterampilan memasak sebagai koki di rumah. Jadi, jika kamu menikah dan tinggal bersamanya, tentu kamu akan disuguhi makanan lezat setiap hari!

  1. Dia tidak akan selingkuh dengan menggoda orang lain di kafe atau di klub malam

Seseorang yang menghabiskan waktu di rumah, tidak akan mungkin pergi ke kafe, apalagi ke klub malam hanya untuk mencari teman kencan baru a.k.a selingkuhan. Jika dia sudah berpacaran dengan kamu, dia cenderung tetap setia kepadamu, jadi kamu tidak perlu khawatir.

  1. Tetap tinggal di rumah bisa menghemat banyak uang

Kalian dapat berkencan tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. Jika kamu dan pasangan berkencan tanpa makan di luar, tanpa menonton bioskop dan membeli snack serta minuman di bioskop, tanpa perlu mengeluarkan banyak bensin dan biaya parkir, tentu kamu bisa berhemat. Kalian bahkan bisa mulai menabung untuk keperluan penting lainnya di masa depan. 

  1. Dia sangat menghargai privasi

Berbeda dengan dunia luar, rumah adalah tempat yang nyaman dan tidak terlalu ramai. Rumah menjadi tempat istirahat yang spesial dan sangat privat. Orang rumahan akan cenderung menghormati privasi kamu sebagaimana mereka juga mengharapkan orang lain menghormati privasi mereka.

  1. Biasanya orang rumahan memiliki rumah yang sangat nyaman

Orang yang tinggal di rumah untuk jangka waktu yang lama, cenderung akan membuat rumah mereka menjadi tempat yang paling nyaman. Mereka rajin membersihkan dan dan mendekorasi rumah demi kenyamanan. 

  1. Orang rumahan cenderung memiliki selera buku atau film yang bagus

Jika kamu berkencan dengan orang rumahan, mereka cenderung menyukai film dan atau buku. Yakinlah bahwa jika kamu membutuhkan referensi film dan buku, kamu bisa mengandalkan mereka karena mereka adalah ahlinya. 

  1. Dia tidak akan mencari social approval 

Rumah, bagi orang rumahan, adalah dunia mereka. Mereka tidak akan peduli untuk melakukan berbagai hal atau berusaha keras hanya untuk membuat orang lain terkesan. Mereka bukan tipe-tipe orang yang akan mencari social approval. Mereka memiliki rumah yang nyaman, mereka memiliki kamu, dan mereka cenderung memiliki lingkaran pertemanan yang kecil. Hanya itu yang mereka butuhkan dalam hidup.

Baca Juga :

Berkencan Dengan Pria yang Lebih Muda? Siapa Takut!

8 Tipe Wanita yang Dikencani Pria Sebelum Akhirnya Bertemu Jodohnya

5 Ide Kencan Musim Semi yang Murah dan Asyik

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Menghadapi dan Menerima Fisik Diri Sendiri dan Pasangan

Lebih dari 50% remaja yang berusia sekitar 17