Kita semua memiliki idola. Baik itu idola dalam musik, film, televisi atau idola dalam hal lainnya. Ada pepatah mengatakan “Bekerjalah keraslah sampai idolamu menjadi rekan kerjamu” atau “Bekerja keraslah sampai idola kamu menjadi sainganmu”. Kita selalu bermimpi untuk bertemu dan bertegur sapa dengan idola kita. 

Di luar sana sudah banyak orang-orang yang berhasil mewujudkan keinginannya bertemu idola bahkan bekerja sama dengan idola. Siapa sangka, ternyata selebriti juga punya idola. Bahkan mungkin kamu tidak menyangkanya. Berikut daftar para selebriti yang telah berhasil bertemu dengan idolanya :

  1. Jennifer Lawrence adalah fans Keluarga Kardashian

Siapa sangka Jennifer Lawrence suka menonton Keeping Up with the Kardashians? Dia mengatakan berkali-kali, bahwa dia suka menonton TV Show ini dia sangat menyukai keluarga Kardashian. 

  1. Billie Eilish adalah fans Justin Bieber

Tahukah kamu? Ternyata, Billie Eilish sudah menjadi penggemar Justin Bieber sejak ia masih kecil, loh. Ibunya berkata bahwa Eilish muda bahkan menangis ketika dia mendengar lagu, “As Long As You Love Me” dan mimpi Eilish untuk bertemu Justin Bieber terwujud saat ia berpartisipasi di festival Coachella tahun 2019. Justin Bieber mengetahui bahwa Billie Eilish adalah fansnya dan memeluk Billie Eilish. Bahkan mereka menjadi teman dan bekerja sama merilis “Bad Guy”. 

  1. Anne Hathaway adalah fans Leonardo DiCaprio

Siapa sih yang tidak ngefans dengan Leonardo DiCaprio? Bahkan aktris Anne Hathaway pun adalah penggemar Leonardo DiCaprio. Tentu saja, banyak fans yang jatuh cinta dengan DiCaprio setelah menonton film Titanic. Tetapi Anne Hathaway mengaku menyukai DiCaprio sejak di Growing Pains. 

  1. Miley Cyrus adalah fans Hilary Duff

Dalam perbincangan antara Miley Cyrus dan Hilary Duff, bintang Hannah Montana itu mengatakan bahwa dia adalah penggemar berat Hilary. Cyrus mengatakan bahwa dia datang ke konsernya ketika dia berusia 11 tahun. Dia mengenakan rok dan Ugg yang mirip dengan Duff. Dan kala itu dia berharap Duff memperhatikannya. 

  1. Adele adalah fans Beyoncé

Selama Grammy Awards 2017, Adele mengucapkan beberapa kata yang sangat mengharukan sampai-sampai membuat Beyonce menangis. Dia berkata bahwa dia sangat bersyukur dan terharu, bahwa impian hidupnya adalah bertemu Beyonce. Mulai dari idola, sampai akhirnya bersaing di ajang yang sama. Keren, Adele!

  1. Taylor Swift adalah fans Justin Timberlake

Taylor Swift adalah girl crush internasional yang sudah menjadi inspirasi bagi banyak orang. Tapi, siapa sangka, ternyata Taylor adalah fans berat Justin Timberlake. Bahkan dia hafal semua lirik lagu Justin Timberlake sejak dia masih kecil. Akhirnya, Taylor dipertemukan dengan Justin Timberlake ketika ia hadir di TV Show Ellen DeGeneres. Sejak itu, mereka pun berteman.

  1. Rita Ora adalah fans Madonna

Menurut Rita Ora, dirinya sangat ketakutan dan gugup sebelum bertemu dengan pujaan hatinya, yaitu Madonna , sang ratu musik pop. Saat acara amal, Madonna yang berdandan nyentrik bahkan meminta Rita Ora duduk di sampingnya. Wah, pasti happy banget, tuh!

  1. Sophie Turner adalah fans Ryan Gosling

Kamu mungkin tidak akan menyangka kalau Sophie Turner adalah penggemar Ryan Gosling! Bahkan, dia mengambil foto selfie di SAG Awards 2016 secara diam-diam, di mana ada Ryan di belakangnya dan mengunggahnya di Instagram!  Ternyata seleb juga bisa heboh saat bertemu idola!  

Baca Juga :

Kamu Seorang Fans K-Pop? Simak 8 Fakta Korea Selatan yang Tidak Banyak Diketahui Orang Asing

Nge-fans Sama Nina Dobrev? Kamu Bisa Mendadankannya Semau Kamu!

Lady Gaga nge-Fans Jennifer Lawrence

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Alasan Mengapa Restoran Mewah Menyajikan Makanan dengan Porsi Super Kecil

Jika kamu pernah pergi ke sebuah restoran mewah,