Di film X-Men: Apocalypse, rilis tanggal 27 May, Olivia Munn bergabung dengan marvel sebagai Psylocke, seorang karakter yang menggunakan kekuatan telekinesisnya untuk bertarung. Untuk mendapatkan figure tubuh yang diinginkan—dan memakai kostumnya (bahkan ia harus menggunakan lube)—aktris ini meminta bantuan kepada pasangan Karine Lemieux dan Ken Tran dari Montreal yang berfokus kepada seni bela diri. Berikut adalah lima hal yang Munn lakukan selama lima bulan terakhir untuk mendapatkan tubuhnya:

  1. She made training a (second) full-time job

“Jika ia tidak sedang berakting, ia pasti berada di gym. Tidak ada tempat yang lain,” kata Lemieux, menambahkan bahwa Munn berlatih setidaknya 6 hingga 7 jam sehari. Selain itu, Lemieux yang melatih Munn hanya menggunakan peralatan untuk angkat beban dengan memasukkan unsur seni bela diri. “Aku mencoba untuk membuatnya menyenangkan, karena dia tidak suka yang biasa saja,” kata pelatihnya.

  1. She took sword fighting seriously

Selama dua jam, Munn menghabiskan waktu untuk berlatih dengan Tran, menyempurnakan tehnik pedangnya, karena Munn ternyata hampir 95% melakukan semua stuntnya sendiri. Ia mengencangkan ototnya dan Tran sendiri kagum dengan usahanya karena ingin mempelajari keseluruhan hal mengenai pedang.

maxresdefault

  1. She skipped basic butt exercises

Kamu tidak pernah melihat Munn melakukan squat, karena Munn sendiri memilih untuk tidak melakukannya. Lemieux pun mengambil metode yang lebih kreatif, yaitu dengan melakukan tehnik menendang yang lebih Munn sukai.

  1. She ate 80% raw

Untuk dietnya, Lemieux mengatakan Munn hampir menyantap segala santapannya dalam keadaan mentah, sebanyak 80% dan sisanya adalah makanan yang ingin ia santap. Biasanya, sebelum olahraga ia akan mengkonsumsi buah – buahan, baik dalam bentuk jus ataupun tidak. Munn juga mengurangi asupan daging dan makanan berminyak, lebih focus kepada mendapatkan protein dari biji – bijian.

  1. She got way more creative than crunches

Selain dari olahraga inti yang ia lakukan, ia akan melakukan lebih dari metode yang ia gunakan dan membuatnya lebih kreatif. Misal, jika ia melakukan sit up ia akan mengenakan boxing gloves dan ketika mengankat tubuhnya ia akan mulai meninju, dan masih banyak lainnya.

olivia-munn-high-kick

  1. She paid close attention to stretching

Bagian dari olahraga yang paling sering dianggap remeh, stretching merupakan bagian penting dari olahraga Munn. “Ia sendiri memang sudah cukup flexible tetapi kita mencoba untuk lebih focus ke gerakan high kick.” Kata pelatihnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Makanan yang Boleh dan Tidak Boleh Kamu Makan Saat Menstruasi

Tahukah kamu? Kebutuhan nutrisi wanita akan berubah sepanjang