Oke produk kedua dari skin care nya Garnier yaitu Garnier Pure Active Sensitive yang akan aku bahas selanjutnya adalah Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream. Aku itu termasuk yang susah cocok untuk produk pelembab/lotion type gitu. Kalo pake pasti selalu jerawatan setelah 3 hari atau seminggu pake. Nah ini emang bukan pelembab sih so we’ll se how it works on my face.

Berbeda dengan Cleansing Gel nya kalo untuk Serum Cream nya ini dikemas dalam kotak dengan warna yang senada dengan nuansa dari line Pure Active Sensitive Anti-Acne yaitu hijau biru dan putih. Seluruh keterangan lengkap tentang produknya ada di kotaknya ini.

Serum Cream ini dikemas dalam bentuk squeeze tube yang bentuknya panjang dan lebih slim. Sekilas mirip eye cream gitu ya kemasannya hanya lebih panjang. Walaupun kemasannya ini keliatannya kecil tapi isinya ada 30 ml yang menurutku lumayan banyak loh. Soalnya kan kalo serum tuh isinya suka lebih dikit gitu, jadi ini termasuk lumayan banyak kayak isi ukuran pelembab. Di bagian belakang tube nya ada sedikit keterangan soal produknyatapi yang lebih lengkap hanya ada di kotaknya.

Tutupnya bentuk ulir yang emang biasanya untuk tipe botol begini. Agak ribet bagiku yang lebih prefer flip top soalnya tutupnya gak kemana – mana. Lubang botolnya ini juga termasuk kecil dan aku lebuk suka soalnya bikin gampang buat ngeluarin produknya tanpa harus khawatir kebanyakan.

Teksturnya agak sedikit mirip lotion tapi super ringan banget. Wanginya juga ada, kayak wangi cleansing gel nya tapi agak lebih samar lagi. Biasanya kalo serum tuh dipikiran aku pasti transparan jadi agak kaget waktu tau warna putih begini. Menurutku mungkin namanya Serum Cream karena teksturnya lebih ke arah campuran dari serum dan cream. Soalnya waktu dipake di muka ini gak berasa berat sama sekali. Emang awal – awalnya agak berasa lengket tapi lama – kelamaan bakalan ilang kok, mungkin sekitaran 5 menit. Terus gak ada berasa minyakan atau gimana juga.

Setelah 2 minggu pake, aku ngerasa ada perubahan yang lumayan keliatan di muka aku. Tapi emang di beberapa hari awal ada muncul jerawat, mungkin efek purging jadi aku biarin aja yang lama kelamaan juga ilang. Tapi aku juga ngerasa jerawat aku jadi cepet mateng dan cepet keringnya juga. Sampe sekarang aku pake pun masih bagus – bagus aja.

Overall aku cukup puas dengan serum cream nya ini. Soalnya aku cocok sama produknya ini. Terus harganya super terjangkau juga ya, sekitar 37 ribu. So buat kalian yang punya kulit sensitif dan acne-prone, kalian bisa coba serum dari Garnier ini.

Product price: IDR 37.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Ketika bicara tentang perawatan kulit Korea alias K-Beauty,