Tidak terasa kita telah sampai pada penghujung tahun, itu artinya Natal akan segera tiba. Ya, ini waktu yang tepat untuk kamu mencoba nail art terbaru dengan nuansa Natal untuk memeriahkan hari yang ditunggu-tunggu di sepanjang tahun.

Berikut adalah rekomendasi dari Ama Quashie, owner  London Nail Salon AMA  tentang cara berkreasi dengan Nail Art Natal :

  1. Best Christmas Nail Color

Menurut Sama Wuashie, metalic finishing menjadi kewajiban untuk Nail Art Natal tahun ini. Kamu bisa bereksplorasi dengan warna apa saja, mulai dari dari metallic red hingga frosted silver. Warna metalik favorit Quashie saat ini adalah Esque Chocolate Brown. Warna metalik bukan hanya ikonik untuk Natal, tetapi juga sangat mudah diaplikasikan, bahkan bagi kamu yang masih pemula sekalipun. Cukup oleskan dua lapis cat kuku metalik pilihan kamu, lalu selesaikan dengan top coat

  • Christmas Nail with Glitter

Tren Glitter Nail mendominasi lebih dari lima juta tagar di Instagram dengan #glitternails hingga saat ini. Orang-orang masih menyukai tren glitter.  Kamu bisa manfaatkan glitter untuk menyemarakkan kreasi Christmas Nail Art. Pakailah teknik glitter ombre! Jangan takut, glitter ombre sebenarnya jauh lebih mudah daripada anggapan kebanyakan orang.

Langkah pertama, siapkan kuku dengan base coat, lalu celupkan spons di glitter pucat, kemudian dan tutupi seluruh kuku dengan glitter. Selanjutnya, gunakan glitter yang sedikit lebih gelap / lebih terang dan ulangi proses mulai dari tengah kuku hingga ke ujungnya.  Selesaikan dengan glitter yang paling gelap dan paling pekat untuk bagian paling ujung. Jangan lupa untuk selalu gunakan top coat di bagian akhir untuk meredakan glitter yang berbeda dan memberikan hasil akhir yang sempurna.

  • Red Christmas

Rich Plum dan Scarlet Shades adalah warna yang tepat untuk melambangkan suasana Natal yang meriah. Ketika kamu sudah mendapatkan warna ini, kuncinya hanya satu, yaitu aplikasikan pada kuku dengan sempurna. Kamu bisa mengaplikasikannya secara perahan dan tipis saja, tapi berulang sebanyak 2 – 3 lapisan.  Jika kamu kesulitan untuk membentuk kuku, tidak masalah. Di akhir proses mengecat kuku, kamu bisa celupkan sikat concealer bersih dalam aseton dan menghilangkan noda-noda di sekitar kuku.

  • Christmas Nail Art Stickers and Transfers

Jika kamu menginginkan proses yang cepat, tidak ada pilihan lain kecuali stiker. Carilah nail art sticker dengan nuansa Natal,  ukur setiap stiker dengan kuku kamu, pastikan stiker yang kamu akan gunakan benar-benar pas dan presisi. Selain cepat dan mudah, stiker memiliki berbagai pilihan ornamen yang menarik untuk dicoba. Kamu bisa memilih sesuka hati tanpa memikirkan teknik nail art apapun.

  • Eksplor Christmas Nail Art

Jika kamu masih bingung dengan desain nail art seperti apa yang kamu inginkan untuk memeriahkan Natal, kamu bisa mencari ide dari berbagai sumber di internet dan mulai belanja! Kamu bisa keluar, mencari nail polish yang ingin kamu gunakan, atau kamu juga bisa memanfaatkan berbagai online shop untuk mendapatkan kebutuhan nail art dari gadget kamu!

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/seaglass-nail-art-gaya-jelly-terbaru-yang-mudah-dicoba-di-rumah/

http://www.tampilcantik.com/nail-art-yang-mudah-dan-menyenangkan-untuk-ditiru/

http://www.tampilcantik.com/helena-han-membuat-tips-nail-art-yang-terinspirasi-dari-kehidupan-laut/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Alasan Mengapa Rambut Cepat Berminyak Beserta Solusinya

Tahukah kamu? Kulit kepala kita harus menghasilkan minyak