Dari waktu ke waktu dalam sebuah hubungan, kamu mungkin memperhatikan bahwa pasanganmu bertingkah beda. Bisa jadi ada banyak alasan ini bisa muncul dalam hubunganmu, namun salah satu penjelasan bahwa tingkahnya berubah adalah karena dia mungkin sedang naksir orang lain. Tentu saja, kadang kala sekedar naksir bukanlah hal yang berbahaya. Misalnya, ketika ia naksir bintang film atau model. Namun, jika yang ia naksir orang lain yang mungkin membalas perasaannya, maka ini bisa jadi masalah serius.

Nah, jika ia menunjukkan gelagat-gelagat seperti ini, maka ada kemungkinan bahwa ia naksir orang lain!

Ia sangat perhatian pada cewek lain

Ini adalah salah satu pertanda yang paling jelas. Jika kamu sering melihat ia chatting dengan cewek lain, misalnya tetangganya yang menarik dan seksi, maka bisa jadi ia naksir orang lain. Terutama kalau sebelumnya ia tidak pernah memberi perhatian pada cewek tersebut, atau cewek tersebut baru dalam kehidupannya. Kecuali ada alasan jelas, misalnya mereka bersahabat atau terlibat dalam proyek bersama, maka kamu harus mewaspadai interaksi ini.

Ia tidak mau kamu mengecek ponselnya

Tidak menginginkanmu mengecek ponselnya bukan selaluu berarti ia naksir orang lain. Karena, dalam sebuah hubungan sedekat apa pun, privasi tetap merupakan sesuatu yang penting. Namun kalau kamu melihatnya terus menerus mengetik pesan atau tersenyum-senyum sendiri dan ia sengaja sangat menghindar ketika kamu berusaha membuka ponselnya, maka ini kemungkinan ada yang tidak beres dengan interaksinya saat menggunakan ponsel. Bisa saja dia sedang mengobrol dengan seseorang yang lebih dari sekedar interaksi biasa. Dan ini jelas merupakan hal yang buruk bukan?

Ia gampang gugup

Dan ini tak mirip dengan tabiatnya yang biasa. Jika ia seringkali terkejut atau melompat kaget dan kamu takt ahu sebabnya, maka kemungkinan karena ia memang tengah menyimpan rahasia. Dan, bisa jadi, rahasia ini adalah bahwa ia naksir orang lain. Teutama jika kamu menyebutkan sesuatu yang ada hubungannya dengan cewek yang sedang ia sukai, meskipun hbungannya begitu jauh. Jika ia naksir seorang cewek, memang ia pasti akan ketakutan bahwa kamu akan tahu ini.

Ia tidak membuat kontak mata denganmu

Jika ia naksir orang lain, maka cowokmu mungkin akan merasa bersalah. Perasaan ini mungkin akan membuatnya kesulitan untuk menatap matamu dengan benar, seperti yang dilakukannya biasanya. Karena kalau kalian sudah dekat lama, kalian pasti saling bisa membaca isi pikiran. Dan jika kamu dan dia bertatapan, mungkin kamu akan tahu ada yang tidak beres. Jadi jika ia jadi lebih sering mengalihkan tatapannya darimu atau sengaja menghindar, maka kemungkinan besar ia memang tengah berusaha menghindari kontak mata karena ada rahasia yang disembunyikannya.

Curiga cowokmu naksir orang lain? Segera bicarakan saja kekhawatiranmu dan mintalah ia jujur! Tetapi, selalu pahami, bahwa bisa saja kamu hanya gampang curiga dan ia sebenarnya setia!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Aneh tapi Nyata, Inilah yang Terjadi Saat Orang Sedang Jatuh Cinta

Jatuh cinta berjuta rasanya. Ya! Lirik lagu dari