Riasan Mata Menawan

Riasan mata menawan sudah pasti jadi idaman para wanita. Karena bagaimanapun, dandanan mata ini menjadi kunci dapatkan riasan yang nampak sempurna. Selain itu, riasan mata yang tepat pun mampu memberikan penampilan yang sama sekali berbeda.

Sayangnya, banyak para wanita (mungkin termasuk kamu salah satunya) yang menganggap mendapatkan riasan mata menawan terlalu sulit dan membutuhkan banyak langkah dan trik khusus. Tak salah juga, sebenarnya. Tapi tenang saja, dibawah ini, kami memiliki 7 beauty hacks untuk dapatkan tampilan riasan mata super apik dengan  cara mudah.

1. Cara mudah dapatkan gel eyeliner

Banyak pengguna eyeliner yang lebih senang menggunakan eyeliner jenis liquid, padahal sebenarnya untuk eyeliner tipe ini malah diperlukan teknik khusus. Nyaris sama dengan menggunakan eyeliner bentuk pensil. Tapi ada cara mudah untuk menggunakan pencil eyeliner ini, yakni dengan mengubahnya menjadi gel.

Caranya? Cukup bakar ujung pensil eyeliner selama beberapa detik baru kemudian untuk membingkai mata. Mudah, murah, dan bisa digunakan bahkan oleh pemula sekalipun.

2. Bulu mata super lentik dengan penjepit bulu mata

Membaca sub judul di atas, rasanya kamu pasti ingin berkata¬†“ya iyalah” bukan? tunggu dulu karena ada satu trik yang pasti kamu tak tahu untuk mendapatkan bulu mata super lentik cukup dengan penjepit. Bahkan tanpa perlu menggunakan maskara.

Caranya, cukup dengan panaskan penjepit bulu mata terlebih dahulu dengan hair dryer baru gunakan untuk menjepit bulu mata. Jangan panaskan terlalu lama ya!

3. Wing eyeliner dengan bantuan sendok

Mungkin? Mungkin kok! Caranya cukup gunakan sendok sebagai “panduan” untuk membentuk sayap kecil di ujung mata. Cara ini dianggap paling mudah, dan memberikan hasil terbaik. Tak percaya? Tonton tutorial lengkapnya dibawah ini ya!

4. Gunakan sendok untuk bulu mata lebih tebal!

Sendok lagi? Ya, setelah membuat eyeliner dengan sendok, jangan buru-buru mengembalikan sendoknya kembali. Karena setelah itu kamu bisa menggunakan sendok untuk memberi efek lebih tebal pada bulu mata.

Caranya, tempelkan sendok pada bawah mata sembari melihat ke arah atas. Setelah itu sapukan maskara mulai dari pangkal bulu mata hingga ke atas. Fungsi sendok sendiri, untuk “melindungi” mata ketika kamu menyapukan maskara lebih tebal mulai dari pangkal hingga ujung.

5. Pastikan selau menggunakan white eyeliner

White eyeliner bukan hanya memiliki fungsi untuk memberi kesan lebih “bangun” dan mata lebih besar bila digunakan pada bagian bawah mata. Namun selain itu, white eyeliner juga bisa digunakan sebagai base eyeshadow, hingga untuk memastikan dua warna eyeshadow benar-benar tercampur sempurna.

Selain itu white eyeliner juga bisa digunakan pada tulang alis untuk membuat alis nampak lebih jelas dan memberi kesan natural pada alis. Serta tentunya memberikan tampilan Riasan Mata Menawan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Tips Make Up yang Aneh Ini Bisa Bikin Cantik Loh, Mau Coba?

Ketika kamu mencari tips make up di internet,