Jika Anda seorang gadis yang tahu, Anda pasti tahu bahwa salah satu cara terbaik untuk meredakan peradangan kulit, kemerahan dan gatal, menurut rute India yang tidak pernah gagal, adalah dengan menggosokkan es batu ke area tersebut. Ingin tahu apa fungsinya? Ini tidak hanya membantu meringankan masalah yang disebutkan di atas, tetapi juga meningkatkan sirkulasi darah, mengecilkan pori-pori Anda dan membuat kulit Anda bersinar.

1. Menyembuhkan dan mencegah bekas jerawat

Siapa yang suka bekas jerawat atau jerawat membandel yang benar-benar tidak mendengarkan siapa pun – siapa pun! Jauhi memuat kulit Anda dengan obat-obatan, beralihlah ke kesederhanaan dan gunakan satu es. Beralih ke manfaat mengoleskan es pada wajah Anda dan keluarkan kemampuannya untuk menyembuhkan dan mencegah jerawat. Bertanya-tanya bagaimana keajaiban ini terjadi – hal itu terjadi karena sifat pendinginan es membantu menenangkan kulit yang meradang secara serius dan meminimalkan ukuran pori-pori Anda. Ini, pada gilirannya, menghasilkan pengurangan produksi sebum berlebih, itulah sebabnya Anda melihat peningkatan besar pada jerawat Anda hanya dalam waktu singkat.

2. Mengurangi mata bengkak

Pernah keluar rumah dengan riasan wajah penuh, hanya untuk ditarik ke bawah oleh kutukan mata sembab. Nah, loader yang membandel itu karena berbagai alasan, tapi yang paling umum adalah kurang tidur dan ketegangan mata akibat duduk di depan layar digital dalam jangka waktu yang lama – ugh, WFH. Jadi, untuk menghilangkan kepulan kasar, Anda harus beralih ke solusi paling keren di kota – menggosokkan es batu dari sudut mata bagian dalam, ke atas, ke arah tulang alis dengan gerakan memutar. Ya, kita berbicara tentang manfaat mengoleskan es pada wajah Anda. Ingin tahu apa yang dilakukan dinginnya? Ini membantu mengalirkan kelebihan cairan dari area tersebut dan membantu membuat mata Anda tampak jauh lebih tidak lelah dan lebih terjaga. Plus, jika Anda mencari efek yang lebih ekstra, tambahkan sedikit kopi hitam ke es batu Anda, dan Anda akan melihat hasil yang jauh lebih cepat, kami berjanji.

3. Mengecilkan tampilan pori-pori

Jika Anda seorang wanita kulit berminyak atau kombinasi, maka ada kemungkinan besar Anda memiliki pori-pori yang besar dan terlihat di wajah Anda. Tapi jangan khawatir, karena mengoleskan es pada wajah Anda setiap hari adalah solusi termurah dan termudah untuk masalah ini. Ini karena es batu membantu membersihkan kotoran dan kotoran lain yang menempel di pori-pori tersebut dan membantu menjaganya tetap bersih. Efek kompres dingin yang diberikan oleh es wajah juga mengecilkan ukuran pori-pori Anda, sehingga membuatnya tampak jauh lebih kecil dari waktu ke waktu.

4. Menambah cahaya yang sehat

Manfaat besar lainnya dari mengoleskan es pada wajah Anda adalah meningkatkan sirkulasi darah yang lebih baik di area tersebut. Dan dengan sirkulasi darah yang membaik, terjadi peningkatan aliran oksigen, nutrisi dan vitamin ke wajah Anda. Semua hal ini digabungkan, bekerja untuk membuat kulit Anda bercahaya indah dan sehat. Selain itu, menggosokkan es ke wajah juga membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit Anda, karena pembatasan kapiler yang membantu menarik produk ke dalam kulit Anda. Ini membantu produk Anda bekerja jauh lebih baik, yang selanjutnya meningkatkan tampilan dan nuansa kulit Anda.

5. Mengurangi tanda-tanda penuaan

Mengoleskan es batu secara teratur pada wajah adalah cara yang bagus untuk mengurangi sekaligus mencegah tanda-tanda penuaan. Ya, kita berbicara tentang garis-garis stres dan kaki gagak – mengoleskan es ke wajah Anda adalah solusi yang tepat! Ini karena es batu membantu meningkatkan sirkulasi darah serta memastikan produk perawatan kulit antipenuaan Anda meresap lebih dalam ke kulit agar bekerja lebih baik. Selain itu, karena es batu juga membantu mengencangkan pori-pori dan kulit Anda, ini adalah cara yang bagus untuk mengurangi kerutan dan garis halus, sehingga membuat kulit Anda tampak lebih muda.

6. Bekerja sebagai primer

Salah satu trik terbaik yang dilakukan oleh penata rias sebelum merias wajah adalah dengan menggosokkan es batu ke seluruh area wajah dan leher – mengoleskan es adalah wajah Anda berfungsi sebagai primer alami dengan mengurangi tampilan pori-pori, mengencangkan kulit, memberikan cahaya sehat segar dan retexturizing kulit Anda. Semua faktor ini bergabung bersama untuk memastikan bahwa sisa produk riasan dasar Anda meluncur dengan mulus di kulit Anda untuk hasil akhir yang sempurna dan tahan lama. Jadi, tunggu apa lagi? nona-nona, mulailah kecantikan dengan sedikit es RN.

7. Menenangkan dan menenangkan peradangan

Jika kulit Anda terasa kasar, gatal, dan meradang karena paparan sinar matahari yang berlebihan, alergi, ruam, atau bahkan jerawat batu yang menetap, mengoleskan es di wajah adalah cara yang bagus untuk menyempitkan pembuluh darah dan meredakan peradangan dan ketidaknyamanan dalam waktu singkat! Jadi, hentikan pengejaran dan singkirkan semua kemerahan yang mengganggu itu.

Baca Juga:

15 Tips Memperbaiki Pola Tidur Anda dan Pasangan

Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan

5 Manfaat yang Akan Kamu Rasakan dari Perawatan Es Batu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cobalah Rutinitas Harian Ini untuk Rambut Keriting yang Menakjubkan

Rambut keriting memang menakjubkan, unik, dan mempesona. Namun