Mau ngebahas produk – produknya City Color emang gak ada abis – abisnya sih. Aku selalu dibikin wow dengan kualitas yang oke tapi dengan harga yang super ramah di kantong. Kali ini aku mau ngebahas Eyeliner nya yang katanya Dupe nya Rimmel nude eyeliner nih, yaitu City Color Nude Eyeliner. Sebenernya Rimmel masih masuk itungan drugstore, jadi harganya masih termasuk murah. Sayangnya kalo barang – barang brand luar gini udah masuk Indo, harganya pasti melunjak naik. Kalo Rimmel aja udah dibilang murah, apalagi si City Color ini ya, menurut aku harganya juga udah murah untuk itungan brand luar.

Surprise surprise, ini eyeliner dapet kotak loh. Kotaknya dari plastik yang bahannya keras gitu. Biasanya yaa aku kalo beli eyeliner palingan cuman dibungkus plastik doang. Lah ini dapet kotak. Niat ya packagingnya. Keterangan soal produk – produk ini juga jelas ada di kotaknya

City Color Nude Eyeliner punya bentuk yang kayak pena dengan kemasannya yang dominan warna nude, sesuai dengan warna eyeliner nya. Ada juga beberapa keterangan di bagian badan produknya tapi gak selengkap di kotaknya.

Bentuknya emang kayak pena, dan ini automatic liner kayak si lip liner ny. Jadi eyeliner ini gak perlu diraut, cukup diputar aja badannya dan langsung keluar deh eyeliner nya.

Ujung dari eyeliner ini juga lancip, tapi makin sering dipake emang lama – lama makin tumpul juga sih. Cuman berhubung ini akan lebih sering dipake di waterline, aku gak terlalu masalah kalo ujungnya gak lancip.

Isinya emang gak terlalu banyak ya guys, ini udah aku puter sampe mentok dan isinya segini. Cuman ya itu tadi berhubung pakenya cuman di waterline, jadi biasanya gak perlu banyak – banyak juga kan.

Sesuai dengan namanya, City Color Nude Eyeliner ini ya warnanya emang nude. Teksturnya juga super creamy. Waktu aku pake di waterline juga gak perlu berkali – kalo aplikasi, warnanya langsung keliatan. Mata aku juga gak perih waktu aplikasiin ini, soalnya aku emang gak biasa pake eyeliner di waterline, malah kadang sering sampe mata terus – terusan berair dan merah gitu. Untuk ketahannnya, aku bilang sih lumayan lah. Sekitar 3 jam dari pemakaian emang warnanya gak se-terang waktu awal dipake, tapi masih ada. Well untuk ukuran 35ribuan, aku bilang sih worth it ya.

Product price: IDR 35.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

City Color Inner Rim Auto Eyeliner
Average rating:  
 1 reviews
by widafauziah14 on City Color Inner Rim Auto Eyeliner
Repurchase?: No.

Eyeliner warna nude pertama yang aku punya. Bentuknya retractable pencil gitu, warnanya nude kaya waterline jadi lebih natural kalo pakai. Teksturnya empuk, saking empuknya gampang patah, karena punyaku bagian dalamnya gitu udah patah. 🙁 Warnanya pigmented dan harganya juga murah. Lebih praktis juga sih, karena ga perlu pake raut - raut pensilnya, hehe.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu