Hello semua~
Kali ini aku mau ngereview sheetmask yang pernah aku pakai :3

Sheetmask adalah masker yang sangat praktis, tinggal dibuka kemasannya tempelkan sheetnya ke muka kemudian tunggu sampai 15-30 menit, hanya saja harga sheetmask kurang bersahabat untuk sekali pakai 😂

Waktu itu aku browsing-browsing sheetmask yang murah dan ketemu lah si food a holic ini, eits tenang aja ini bukan sheetmask abal kok asli dari korea :3

Aku udah nyobain varian blueberry, greentea, royal jelly, coenzyme, aloe vera dan orange.
Well langsung aja ya aku review.


Packaging: Packagingnya sendiri kaya sheetmask pada umumnya, didepannya ada gambar sesuai namanya, setiap varian beda warna & gambar. Pada bagian kemasan terdapat nama produk, claims dan merk, dibelakangnya terdapat cara pakai, deskripsi & claims, komposisi, perusahaan yang memproduksi dan tanggal kadaluarsa.


Claims:

Blueberry: helps maintaining elastic skin and keeps it lustrous and moist, providing energy deep into the skin by containing blueberry extract that full of anthocyanin.

Orange: contains orange extract that has a plentiful Vitamin C. It maintains the skin glow and healthy as well as improves skin elasticity through skin pore constracting effects.

Aloe Vera: soothes the skin from the external harmful environment and the excellent moisturizing effect keeps the moist skin.


Sheet: Sheet/tisu masker nya sendiri lumayan tebal, trus lumayan lebar (kalo di muka aku sih pas karena emang muka ku lebar 😂) sesuai namanya sheetnya ini 3D yang bisa dimasukin(?) Ke hidung maupun dagu, jadi ga gampang lepas.

Wangi: untuk wangi nya sendiri sesuai dengan variannya dan ga terlalu strong, tapi ga pure wangi buah tapi kaya ada campuran(?). Cuma untuk varian greentea itu wanginya ga banget, lebih mirip wangi parfum.

Pemakaian: Saat ditempelin ke muka rasanya enak, adem gitu apa lagi kalo dianginin, wangi nya sendiri samar-samar doang keciuman, essence nya juga lumayan banyak bisa diolesin ke leher & tangan, setelah 30 menit pemakaian, dilepas dan essencenya menyerap aku ngerasa kulit aku lebih lembab dan kenyal dari sebelumnya.
Waktu rajin pake sheetmask ini selama 3x dalam seminggu, aku ngerasa muka aku jadi lebih cerahan dan kulit lebih kelihatan sehat.

Overall aku suka banget sama sheetmask ini, murah juga.

Product price: IDR 5.000 – IDR 15.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Food A Holic 3D Shape Natural Pulp Mask
Average rating:  
 2 reviews
by Byeoleroom on Food A Holic 3D Shape Natural Pulp Mask
Repurchase?: Yes

Beli sheet mask ini udah lama banget. Awalnya gak ada niat beli, cuma karena harganya murah (6ribu/pcs) ya why not?. Awal liat sheetnya kaget juga sih karna bentuknya lain gak kayak sheet mask pada umumnya. Untuk isi/ essence-nya gak begitu banyak (biasanya ada sheet mask yang essence-nya banyak). Sheet-nya tebal dan pas juga diwajah. Aku udah nyoba beberapa varian. Sejauh ini yang paling enak yang varian orange. Hasilnya dikulit jadi lembab tapi gak berminyak. Essencenya juga cepat meresap. Tips dari aku kalo pake sheet mask tambahin sheetnya (beli sheetnya aja), tinggal didiemin sejam aja udah bisa dipake. Jadi 1 bungkus bisa dipake 2x.

by Demen_maskeran on Food A Holic 3D Shape Natural Pulp Mask
Repurchase?: No

Dulu banget kenal merk ini karna salah satu olshop langganan lg buka PO dengan harga 100rb dpt 15pcs masker. Aku pernah coba varian blueberry, collagen, royal jelly, coenzyme, aloe, tomato, pomegranate, dll. Pekejingnya sih lumayan bagus bikin mata seger liatnya, wanginya juga mirip spt varian yg kita pake mostly wangi buah2an dan ada yg floral. Kesan yg aku rasain sih model maskernya aneh atau mungkin ini yg dinamakan 3D mask, gak terbiasa dgn modelnya yg kayak gitu tp enaknya jd ga gampang lepas. Terlepas ini harganya murah, cukup worthy kalo km mau cobain sheetmask murah

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Bahan Aktif Di Dalam Skincare Korea

Skincare Korea beberapa waktu ini sedang menjadi tren