Tau sama produk ini udah lama sih, dasar mau belinya itu karena pengen nyobain pensil alis yang ujungnya itu super kecil dan agak tipis. Terus waktu aku liat – liat reviewnya pada banyak yang bilang bagus dan mana harganya terjangkau pula makanya masuk wishlist dan akhirnya kebeli juga si L.A Girl Shady Slim Brow Pencil.

Pensil alis ini hanya dibungkus plastik aja dan seperti biasanya keterangan mengenai ingredientsnya hanya tertera pada plastiknya aja. Sesuai namanya, pensil ini emang super slim banget. Tutupnya juga rapat, gak gampang lepas kayak yang Etude House itu. Enaknya lagi untuk bagian spoolie nya punya tutup yang transparan jadi bisa langsung keliatan mana sisi yang pensil mana yang spoolie.

Keterangan shadenya ada kok di bagian bada produk. Isinya ada 0.08g. Gatau deh ya banyak apa sedikit soalnya kalo pensil alis aku sih termasuk yang lama abisnya ya. Soalnya aku kalo mau alis yang on fleek banget biasanya pake eyebrow gel aja. Pake pensil alis lebih untuk sehari – hari aja buat ngisi bagian yang gak rata alias bolong – bolong.

Kalo dari panjangnya sih lumayan panjang ya. Tapi balik lagi ini pensil tuh emang tipis banget. Sekilas liatnya kayak isi pensil mekanik, tapi masih lebih tebel ini kok.

Aku ambil shade nomor 2 dari yang paling gelap, Blackest Brown. Soalnya emang gamau pake alis yang terlalu hitam, ini kan campuran coklat dan hitam biasanya lebih masuk di alis aku. Pensil alis ini lumayan pigmented ya, sekali garis warnanya langsung keluar. Tapi berhubung warnanya emang bukan hitam kereng jadi gak terlalu masalah buatku.

Ujungnya ini termasuk yang kecil banget jadi kalo mau gambar bulu – bulu alis bisa banget. Cuman aku kan tipikal yang kalo ngalis tuh maunya cepet ya, jadi kalo pake ini agak lama karena ujungnya yang kecil itu. Produknya bagus sih, alis aku jadi keliatan lebih natural dan emang lebih kebentuk, cuman yaa lama. Suhay Salim aja suka loh sama produk ini 😀 Tapi kayaknya ak ga bakalan repurchase deh kalo aku.

Product price: IDR 50.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

LA Girl Shady Slim Brow Pencil
Average rating:  
 1 reviews
by Tyarmilia on LA Girl Shady Slim Brow Pencil
Repurchase?: No

Dapet si la girl shady brow ini dari hadiah GA tadinya gatau malah sama produk ini. Isi pensilnya lumayan banyak ya, jadi bakalan awet dipake. Pensilnya itu kecil dan tipis banget jadi bakalan lebih presisi buat ngegambar alis. Warnanya juga cukup pigmented. Hanya saja entah kenapa di aku dia gampang patah pensilnya, entah aku dapetnya yang bad batch atau emang gitu pensilnya

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Bahan Alami Ini Akan Membuat Kulitmu Bercahaya

Tahukah kamu? Memiliki kulit cantik sebenarnya tidak hanya