Jadi kemarin ceritanya aku ada koin belanja dari salah satu e-commerce yang lagi naik daun sekarang, berhubung nominalnya lumayan dan kebetulan blush on yang biasa aku pakai lagi habis jadi aku mutusin buat beli blush dan beberapa keperluan lain. Nah, jarang-jarang kan aku review blusher, kali ini aku mau review blush on dari Zoya, namanya Zoya Blush On Mono.

Zoya Blush On Mono ini terdiri dari 4 shades yaitu sephia, signora, confetti dan coral. I got mine in coral, sengaja pilih warna ini karena aku suka semu yang dihasilkan dari warna coral https://newzpharmacy.com/. Jatuhnya jadi natural banget di skintone aku, emang buat warm tone warna coral atau peachy gitu udah paling bener dah xD

Packaging : Blush on zoya ini dikemas dalam kemasan dus berwarna putih, di bagian tengahnya ada kayak bolong gitu, jadi warna blushnya bisa langsung kelihatan dari luar. Kemasannya simple banget, cuma ada tulisan Blush On di bagian depan dan di bagian belakang ada keterangan mengenai komposisi, netto serta no POM dan sertifikasi halal dari MUI. Untuk internal packaging nya terbuat dari plastik bening dengan tulisan ZOYA Cosmetics. Gitu doang sih, simpel sangat. Oh iya, blush on ini ga dilengkapi sama brush bawaan juga ya, tapi buatku sih ga masalah karena biasanya brush bawaan itu ga enak dipake karena kekecilan.

 

Zoya Blush On Mono ini tuh teksturnya powdery ya dan fall-outsnya lumayan banyak, jadi hati-hati aja pas aplikasiinnya di pipi biar serbuknya ga jatuh kemana-mana. Yang aku suka blush ini tuh pigmentasinya bagus banget ya, itu difoto aku cuma sekali colek loh. Di foto mungkin ga gitu kentara warnanya, kalau menurut kamu warnanya masih kurang heboh dalam sekali pulasan, bisa banget kok di build biar warnanya keliatan lebih nyata. Untuk daya tahan menurutku dia so so ya, aku pakai pagi siangnya juga udah lenyap haha xD kalau mau warnanya lebih nyata bisa diakalin pakai cream blush dulu, cari yang warnanya mirip, terus baru deh ditimpa sama blush on nya Zoya ini.

Product price: IDR 30.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Zoya Blush On Mono
Average rating:  
 2 reviews
by Almirasachi on Zoya Blush On Mono
Repurchase?: No

pertama aku suka sama kemasannya yang mungil jadi mudah dibawa-bawa. ga ada brush tapi aku biasanya pake brush sendiri sih jadi ga masalah. warna nya menurut aku kurang pigmented, jadi harus berkali kali disapukan diwajah baru warna nya keliatan. ketahanannya juga ga terlalu lama. meskipun harganya terjangkau tapi aku mau coba blush on lain.

by Selvy Lo on Zoya Blush On Mono
Repurchase?: No

Dari packaging Zoya Blush On Mono sangat simpel, pilihan warnanya juga cantik-cantik. Warna yang aku punya adalah Sephia, warnanya undertone coklat cantik banget, natural cocok dipakai sehari-hari teksturnya powdery mudah untuk diblend. Harganya juga terjangkau, kekurangan dari produk ini adalah warnanya kurang pigmented dan tidak tahan lama, sehingga cocok untuk make-up natural.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No, ini aja lama abisinnya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Mitos Jerawat yang Tidak Boleh Dipercaya

Jerawat adalah yang tidak hanya merusak penampilan wajah