Kita bahas produk per-alis-an lagi yaaa. Masih membahas juga tentang maskara alis, kalo sebelumnya aku bahas dari Maybelline, kali ini produknya dari brand lokal guys jadi lumayan terjangkau lah harganya. Zoya Coloring Eyebrow namanya. Udah tau kan ya sama brand Zoya? Jujur yang baru aku cobain itu Lip Gloss nya kemaren dan itu udah lama banget. Akhirnya baru cobain lagi karena penasaran aja, kayaknya belom pernah liat ada brand lokal yang ngeluarin produk semacam ini kan ya, makanya beli deh.

Produknya sih cuman dikemas plastik biasa aja di bagian luarnya, kirain keterangannya hanya ada di plastiknya. Ternyata pas dibuka, ada semua di botolnya. Plastiknya cuman ditempel soal keterangan barcode gitu – gitu doang

Jujur waktu aku liat gambar produknya kayak gede gitu, eh ternyata imut banget 😀 Kurang lebih se-kelingking aku lah ya tingginya. Packagingnya sih super simple, dominan warna putih. Isinya ada 3.5ml, sebanding lah ya sama ukurannya yang mini ini.

Walaupun ukurannya mini, brushnya lumayan gede loh. Gagangnya gak terlalu panjang jadi kayak agak kebanting gitu ya sama ukuran brushnya di ujung yang gede itu.

Brushnya punya 2 sisi gitu. Satu sisi brushnya lebih jarang – jarang gitu kayak brush untuk lengthening mascara dan sisi satunya lebih padat kayak brush untuk mascara yang volumizing. Mungkin biar bisa nyisir alis sambil ngasih warna dan volume kali ya.

Nah untuk brow mascara ini warnanya lebih hitam. Tapi bukan hitam yang pekat banget. Kalo udah kering jatuhnya kayak abu – abu yang lumayan gelap. Teksturnya juga kayak agak lebih cair sih.

Untungnya sih warnanya masih match sama warna alis aku. Gak terlalu gelap dan gak terlalu terang juga. Ini emang keliatan ngasih warna ya ke alis aku. Bagian yang bolong – bolong rarmbutnya juga agak tertutupi. Cuman bagi aku sih pakenya harus lebih hati – hati karena teksturnya yang agak cair ini. Plusnya adalah, waktu kena air dan dalam posisi basah, gak rontok – rontok banyak warnanya. Ada sih, tapi termasuk dikit kalo aku bilang, masih di tahap wajar. Di tap pake tisu pun gak ada yang rontok ternyata. Jadi aman nih kalo dipake wudhu 🙂

Walaupun efeknya gak se-volumizing Maybelline, tapi aku salut dengan ketahanannya sama smudging dan air. Mana harganya terjangkau lagi. Kalo abis kemungkinan besar bakalan repurchase!

Product price: IDR 40.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Zoya Coloring Eyebrow
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on Zoya Coloring Eyebrow
Repurchase?: No

Produknya rada susah dicari 🙁 Padahal cukup oke lho. Harganya terjangkau dan kualitasnya lumayan oke. Cuma kalo buat yang alisnya bolong-bolong kayak saya, ya tetep musti pakai pensil alis sih. Nah maskara alis ini oke buat menjaga bentuknya nggak berubah seharian, warnanya juga bagus. Nggak kelewat pigmented sampe susah dipake gitu.

by Tyarmilia on Zoya Coloring Eyebrow
Repurchase?: No, mau coba brand lain

Salut sama zoya, karena dia termasuk brand lokal yang sangat up to date sama perkembangan kecantikan di luar sana. Kayak brow mascaranya ini, inget banget dulu dia brand lokal pertama yang ngeluarin. Untuk pilihan warnanya cuma 2 ya, aku pake yang warna cokelat, warna cokelatnya lumayanlah ya ga terlalu kemerahan dan daya hold rambut-rambut alisnya itu awet banget. Waterproof dia. Untuk yang alisnya udah tebel udah cakep banget pake ini doang tapi kalo untuk yang alisnya tipis atau bolong-bolong gitu mesti dipakein pensil alis dulu biar ngebentuk dan rata

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu