Sejak masa pandemi COVID-19, pacaran di satu daerah pun sudah seperti LDR. Valentine tahun 2021 akan terasa berbeda dari Valentine tahun lalu karena kali ini tidak ada banyak hal yang bisa dilakukan akibat pembatasan jarak sosial.

Tapi tenang, kamu tidak perlu galau. Ada banyak aktivitas daring yang bisa kamu coba. Jadi, kamu dan pasangan bisa tetap seru-seruan tanpa harus bertemu tatap muka demi keamanan dan kesehatan bersama.

Image result for aktivitas work from home

Inilah 8 aktivitas daring super seru yang bisa kamu coba untuk menghabiskan Hari Kasih Sayang bersama pasangan :

  1. Mainkan Background di Zoom

Kamu ingin makan kue di tepi pantai? Atau kamu ingin menikmati kopi hangat di puncak gunung? Kenapa tidak? Kamu bisa memainkan background Zoom dan bercengkerama dengan pasangan kamu. Kalian bisa pergi ke mana saja dan memainkan berbagai lelucon dengan mengganti latar belakang Zoom sambil menikmati kue, cokelat atau kopi. 

  1. Baca Jurnal Masing-masing 

Kamu dan pasangan bisa menulis jurnal dan membacanya di hari Valentine. Kalian bisa bertukar jurnal saat Valentine tiba, untuk mengetahui kabar masing-masing, apa yang kalian masing-masing pikirkan dan apa yang kalian harapkan di masa depan. Jurnal ini tentu akan berbeda dengan ngobrol secara langsung. Terkadang, orang lebih terbuka saat benar-benar menuliskan pikirannya di atas kertas (atau catatan digital). 

  1. Netflix Party

Simpan series atau film yang ingin kamu tonton bersama pasangan dan tontonlah bersama di hari kasih sayang! Kalian bisa menonton secara online bersama-sama dengan berbagai fitur yang ada di Netflix! Pasti seru nonton bareng dan lihat reaksi masing-masing saat menonton. Kini jarak sudah bukan lagi halangan untuk nonton film bareng!

  1. Photo Editing

Ini saatnya kamu menunjukkan kemampuan Photo Editing! Kamu dan pasangan bisa berfoto di tempat yang berbeda dan menggabungkannya seakan-akan kalian sedang bersama. Atau kalian juga bisa saling mengedit foto lucu dan membuat meme dari foto-foto jadul. Kalian bisa membuat challenge dengan mencari foto jadul pasangan di Facebook dan saling mengirim meme di Hari Valentine.

  1. Menikmati Sunrise dan Sunset bersama-sama

Kamu bisa menikmati indahnya matahari terbit atau matahari terbenam dari balkon rumah kamu, dari jendela kamar kamu, atau di rooftop sambil facetime dengan pasangan. Kalian bisa menikmati teh hangat atau segelas kopi sampil melihat cantiknya matahari pagi dan matahari di senja hari. 

  1. Kado Playlist Spotify.

Sekarang saatnya kamu menggali ingatan kamu dan kumpulkan semua lagu yang mengingatkan kamu tentang pasangan. Lagu itu bisa jadi lagu yang diputar di restoran saat kalian kencan untuk pertama kalinya, atau lagu yang mengingatkan kamu tentang pasangan. Kalau kamu ingin makin romantis, kamu bisa menyanyi dan merekam lagu cover lalu hadiahkan nyanyian penuh cinta itu pada pasangan. 

  1. Video Message

Ada hal yang ingin kamu sampaikan tapi malu mengungkapkannya secara langsung? Buatlah pesan video dan kirimkan ke email pasangan kamu. Kamu bisa mengutarakan isi hati kamu, menambahkan berbagai foto, lagu, catatan-catatan romantis, atau kamu juga bisa menyanyi untuk pasangan kamu. Manfaatkan hari kasih sayang ini untuk mengekspresikan betapa kamu sangat mencintai pasangan kamu.

  1. Kado Valentine Homemade 

Kado istimewa tidak harus selalu mahal! Justru kado yang berkesan adalah kado yang kamu buat secara khusus dengan tangan kamu sendiri! Kamu bisa merajut untuk membuat syal, kamu bisa menggambar ilustrasi pasangan kamu, atau kamu bisa membuat lampu tidur kreatif untuk kado Valentine. Pastikan kamu mengirimkan paket kado sebelum hari Valentine tiba ya!

Baca Juga :

6 Beauty Product Terbaik untuk Hadiah Valentine

10 inspirasi Hadiah Valentine untuk Kekasih

8 Hal Menyenangkan yang Dapat Dilakukan Single Saat Hari Valentine

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Menghadapi dan Menerima Fisik Diri Sendiri dan Pasangan

Lebih dari 50% remaja yang berusia sekitar 17