Kebanyakan pria cenderung pemalu ketika harus bicara tentang rasa sukanya pada seorang cewek. Sayang, justru bagi cewek, ini adalah ciri yang sangat mengganggu. Sayangnya, tak banyak yang bisa kita lakukan untuk membuat seorang pria yang sudah jadi kekasih kita untuk menjadi lebih sering mengungkapkan secara verbal betapa kita berarti baginya.  Yang bisa kamu lakukan hanyalah bersabar dan mencoba memahami bahwa ia sebenarnya peduli denganmu.

Jika dia melakukan hal-hal ini, kamu tak perlu lagi bertanya-tanya. Sudah jelas bahwa kamu sangat berarti baginya.

Dia bicara tentang banyak hal dalam hidupnya

Para cowok tidak bicara banyak dengan orang-orang yang tidak mereka pedulikan. Bahkan, bukan hanya cowok, semua orang juga begitu. Tetapi, jika ia sering mencarimu untuk menceritakan hal-hal yang penting baginya, maka jelas bahwa kamu berarti besar dalam hidupnya.

Ia meminta pendapat dan mendengarkanmu

Para cowok yang sangat menganggap penting seorang cewek akan sering menanyai pendapatnya tentang berbagai hal dan sebenarnya juga akan mengingat apa yang akan dikatakan sang cewek. Ini sebenarnya adalah cara termudah untuk mengetahui apakah kamu beratti baginya.

Ia berusaha terlihat keren di depanmu

Ketika kamu berarti bagi seorang cowok, maka ia akan berusaha keras untuk membuatmu terkesan, atau setidaknya terlihat menarik. Jika kamu melihatnya sekilas mencuri-curi kesempatan untuk melihat dirinya sendiri di cermin atau ponsel sebelum ia bertatap muka dan mengobrol denganmu, maka mungkin memang ia sangat menganggapmu berharga.

Dia berusaha membuatmu tertawa

Studi menunjukkan bahwa pria yang menyukai seorang cewek akan berusaha untu membuatnya tertawa sebagai cara untuk mengekspresikan ketertarikan. Semakin banyak gurauan yang disampaikannya saat ia bersama denganmu, maka semakin besar kemungkinan bahwa ia sebenarnya sangat sayang terhadapmu.

Jika kamu butuh dia, dia akan selalu ada untukmu

Seagian besar cowok, mau mengakuinya atau tidak, ingin menjadi pahlawan sang cwek yang disukainya. Jika ia melihatmu berada dalam masalah, dan kamu berarti baginya, maka ia akan melakukan apapun untuk bisa membantumu.

Dia berusaha menghabiskan waktu berkualitas denganmu

Jika kamu penting bagi seorang cowok, ia tidak akan kelewatan untuk menghabiskan waktu berkualitas dengannya. Di tengah-tengah kesibukannya, ia masih akan meluangkan waktu untuk melakukan hal-hal seperti menemanimu makan malam ke kafe favoritmu, mendatangi konser bersamamu, atau memandang bintang.

Ia suka memandangimu

Kamu pasti tahu kan pandangan yang diberikan seorang cowok kepada cewek yang membuatnya terpesona? Jika ia memberimu pandangan seperti ini, maka kemungkinannya kamu memang lebih penting dari yang kamu duga.

Dia memberikanmu hadiah

Hadiah bukan berarti barang-barang mahal. Kamu tidak bisa mengukur cintanya dengna materi. Tetapi, jika kamu merasa bahwa dia memang sering memberimu hal-hal kecil yang memang membuatmu senang, maka berarti kamu sangat berarti baginya.

Baca juga Hal Kecil Ini Selalu Sukses Menarik Perhatian Pria dan Membuatnya Teringat Padamu! Coba Buktikan Deh…

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Kebenaran yang Cenderung Diabaikan di Awal Hubungan

Ketika orang mengatakan bahwa “cinta itu buta”, mungkin