Mineral Botanica

Mineral Botanica

REVIEW: Mineral Botanica Face Mist

Product Review Skin Care
Hai hai.. Jadi udah lumayan lama aku penasaran sama produk satu ini karena banyak yang bilang bagus dan aku pernah liat temen aku pake produk ini. Dan produk ...
Read more 0

REVIEW: Mineral Botanica Brightening Day Cream

Product Review Skin Care
Nama Produk : Brightening Day Cream Merk : Mineral Botanica Ukuran : 25 gram Tanggal Kadaluarsa : Juni, 2019 No. BPOM : NA18140104385 Klaim Produk : mencerahkan kulit, ...
Read more 0

REVIEW: Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wunder Cream

Makeup Product Review
Hello again.. Hari ini aku mau mereview produk yang serbaguna. 3in1 alias dalam satu produk bisa digunakan untuk tiga fungsi yang berbeda. Sekarang emang banyak banget beredar produk-produk ...
Read more 0

REVIEW: Mineral Botanica Lip Glaze

Makeup Product Review
Hello.. Beberapa tahun terakhir lagi trend banget yang namanya matte lipstick atau lipcream kan.. Hampir semua merk mengeluarkan produk Matte!! Mulai dari lip produk sama foundation. Personally, aku ...
Read more 0

REVIEW: Mineral Botanica Whitening Plus Complex Toner

Product Review Skin Care
Assalamualaikum ladies, balik lagi kali ini mereview produk skincare dari brand lokal yang diklaim bebas dari Paraben dan tidak diuji coba pada hewan, yaitu Mineral Botanica. Youps, gak ...
Read more 0

REVIEW: Mineral Botanica Blush On

Makeup Product Review
Punya kebiasaan bahkan kewajiban berdandan pasti nggak absen dengan yang namanya blush on atau perona pipi yang membuat kita fresh dan terlihat manis ketika bermake up. Tentunya sudah ...
Read more 0

REVIEW: Mineral Botanica Brightening Night Cream

Product Review Skin Care
Nama Produk : Brightening Night Cream Merk : Mineral Botanica Ukuran : 25 Gram Harga : -+ Rp. 60.000 Tanggal Kadaluarsa : Juni, 2019 No. BPOM : NA18140104384 Klaim Produk :  mencerahkan ...
Read more 0

REVIEW: Henna Night Collection Tasya Farasya X Mineral Botanica

Makeup Product Review
Hello friends! I’m back with another lip product review. Seperti yang udah aku bilang di review Wardah Longlasting Lipstick, kalau aku amat sangat suka sama lipcream, apalagi yang ...
Read more 0

REVIEW: Mineral Botanica Studio Series Angled BB Cream Brush

Makeup Product Review
Hai hai, aku kembali lagi membahas tools untuk make up nih. Soalnya akhir – akhir ini aku lagi obsessed banget sama flat top brush buat apply foundation. Hasilnya ...
Read more 0

REVIEW: Mineral Botanica Highlight and Contour

Makeup Product Review
Hai guys!^^ Aku baru aja redeem points di Tampil Cantik untuk yang ke-6 kalinya loh hehe xDD kali ini aku mau review salah satu produk yang aku dapat ...
Read more 0

REVIEW: Mineral Botanica Brush Set

Makeup Product Review
Halo, kali ini aku mau berbagi review produk hasil redeem 100 point di Tampilcantik.com Aku redeem brush setnya Mineral Botanica karena emang udah lama banget pengen punya brush ...
Read more 0

REVIEW: Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream

Makeup Product Review
Assalamualaikum!^^ Apa kabar semuanya? Baik-baik aja kan? Hehe ^^ Emang bener ya kayaknya kalau ada yang bilang ‘Cewe itu ga cukup kalau cuma punya satu lipstick.’ Well, itu ...
Read more 0

REVIEW: Mineral Botanica Age Defying Serum

Product Review Skin Care
Assalamualaikum ladies… Untuk mendapatkan wajah yang tetap cantik di usia 20tahun keatas, sudah seharusnya kita menggunakan produk yang efektif mencegah penuaan dini pada kulit. Nah salah satunya yaitu ...
Read more 0

REVIEW: Mineral Botanica Precision Eyeliner Pen

Makeup Product Review
Sering merasa kesulitan memakai liquid eyeliner dengan kuas? Atau kurang puas dengan hasil pencil eyeliner yang mudah terhapus dan warnanya kurang nyata? Eyeliner pen alias Penliner bisa dicoba ...
Read more 0

REVIEW: Mineral Botanica Studio Series Face Creamy Foundation

Makeup Product Review
Nah, kali ini saya mau kasih cerita juga tentang tentang produk makeup wajahnya ya. Jadi saya kemaren kan udah cerita kalo saya dapet sepaket produk barunya Mineral Botanica, ...
Read more 0

REVIEW: Mineral Botanica Ultra Pigment Matte Liquid Lipstick

Makeup Product Review
Alohaaaa….. Sebelumnya aku mau tanya nih, kalian udah punya lip cream/ liquid lipstick berapa biji ? ah aku yakin lebih dari satu. Iya kan..iya kan ? Apalagi nih, ...
Read more 0

REVIEW: Mineral Botanica Peeling Cream

Product Review Skin Care
Assalamualaikum ladies… Kali ini masuk review produk yang aku rekomendasikan untuk perawatan wajah dengan harga terjangkau dan mudah didapat, yaitu produk dari brand lokal Mineral Botanica yang aku dapatkan ...
Read more 0

REVIEW: Mineral Botanica HD Gloss Liquid Lipstick

Makeup Product Review
DESKRIPSI PRODUK Nama Produk : HD Gloss Liquid Lipstick Warna : Care Less Red 005 Merk : Mineral Botanica Ukuran : 6,5 gr Harga : -+ Rp. 119.000,- Nomor BPOM : ...
Read more 0

REVIEW: Mineral Botanica Micellar Water

Makeup Product Review
Micellar Water lagi jadi tren banget nih guys, semenjak ada Bioderma, lalu diikuti Avene, Corinne de Farme, dan beberapa teman-temannya, brand lokal ini juga nggak mau kalah dan ...
Read more 0

Review: Mineral Botanica Lipstick

Makeup Product Review
Hai beauty…^^ Masih ingat postinganku tentang Lipstick Pixy?? Keinginanku untuk memiliki lipstick yang tahan lama tidak berhenti disitu.. Sebenarnya aku agak malas keluar rumah panas-panasan hanya demi membeli lipstick..haha Tapi ...
Read more 0
çanakkale escort konya escort balıkesir escort çorum escort bornova escort beylikdüzü escort bayan diyarbakır escort