Skin Care

Skin Care

Product Review Skin Care

Ingin Menghilangkan Selulit? 7 Makanan Ini Bisa Membantu Kamu

Sebagian besar wanita mengalami selulit di suatu titik dalam kehidupan mereka. Selulit merupakan tekstur kulit yang menyerupai kulit jeruk. Biasanya selulit terjadi akibat ...
Read more 0
Product Review Skin Care

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu pasti sangat tidak asing kan dengan lirik tadi? Ya! Cuplikan lirik lagu di atas adalah ...
Read more 0
Product Review Skin Care

5 Manfaat Mandi Air Dingin Untuk Kulit

Banyak sumber mengatakan bahwa mandi air dingin dapat meningkatkan energi dan membantu membangunkan kita di pagi hari.  Tetapi ternyata mandi dengan air dingin ...
Read more 0
Product Review Skin Care

Make Up & Skincare Hacks Untuk Memperbaiki Rutinitas Kecantikan Kamu

Tanpa perawatan yang tepat, penampilan kita tidak akan begitu cerah dan menakjubkan. Kini orang-orang telah memahami tentang betapa pentingnya perawatan kulit. Dari berbagai ...
Read more 0
Product Review Skin Care

5 Rahasia Membuat Tangan Kamu Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Tangan biasanya bisa menunjukkan usia kamu karena tangan menua lebih cepat daripada wajah kamu. Namun, kamu dapat menghindari keriput dan tanda-tanda penuaan dari  ...
Read more 0
Skin Care

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Ketika bicara tentang perawatan kulit Korea alias K-Beauty, banyak ahli kulit mengatakan bahwa skincare Korea adalah perawatan kulit yang “revolusioner”. Bagaimana tidak? K-Beauty ...
Read more 0
Skin Care

Cara Cepat Menyamarkan Jerawat

Ketika kamu bangun pagi, kamu akan diadapkan dengan berbagai kemungkinan. Salah satu kemungkinan yang bisa jadi bencana di pagi harimu yang indah adalah… ...
Read more 0
Skin Care

6 Hal yang Akan Terjadi pada Wajahmu Jika Kamu Menguap Wajah Seminggu Sekali

New Normal telah membawa kita pada kondisi semula di mana kita harus beraktivitas di luar rumah dan menghadapi sinar UV setiap hari. Tidak ...
Read more 0
Product Review Skin Care

6 Mitos Jerawat yang Tidak Boleh Dipercaya

Jerawat adalah yang tidak hanya merusak penampilan wajah kamu, tapi juga merusak suasana hati kamu. Berbagai upaya dilakukan untuk menghilangkan masalah jerawat. Produk-produk ...
Read more 0
Skin Care

6 Tips Mudah dan Aman Menyamarkan Rambut-rambut Halus

Tidak ada cara spesifik yang dapat benar-benar menghilangkan rambut ketiak atau mencegahnya tumbuh. Apakah kamu pernah mengalami mencabut bulu ketiak atau bulu rambut ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Sumber Ayu Triple Whitening Pembersih Kewanitaan Pearly White

Sebagai wanita, tentu aja perawatannya segudang ya. Hayoo, siapa disini yang suka “mengamalkan” 10 – steps korean skincare? Atau rajin menggunakan hand and ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk terbaru dari Axis-y, yaitu Axis-y Cera-Heart My Type Duo Type. Saat awal peluncuran produk ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Freeman Feeling Beautiful Soothing Watermelon +Aloe Cooling Gel Mask

Kali ini saya mau review produknya Freeman lagi, nih! Soalnya saya memang koleksi maskernya Freeman, hehehe.. Padahal kemasannya gede-gede ya, jadi saya nggak ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Missha All Around Safe Block Daily Sun SPF50+ PA++++

Beberapa kali saya sudah sering review berbagai macam suncreen. Ya memang kebutuhan terpenting saya adalah sunscreen untuk day slincare rutin. Saya bisa menskip ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Viva Skin Food Cream

Siapa disini yang punya masalah kulit kering dan tumitnya pecah-pecah? Tumit yang pecah-pecah memang mengganggu penampilan, apalagi buat kamu yang aktivitasnya selalu mobile ...
Read more 1
Product Review Skin Care

REVIEW: Sariayu Mawar Cleansing Milk

Sebenarnya, saya bukanlah penggemar cleansing milk. Tapi saya tetap nyetok cleansing milk untuk saat-saat tertentu. Misalnya saat kulit saya lagi terasa kering banget. ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: L’Oreal UV Perfect Super Aqua Essence

Haii, aku balik lagi untuk membawa review dari sebuah produk yang aku suka banget. Kali ini aku akan mereview sebuah sunscreen dari brand ...
Read more 1
Product Review Skin Care

REVIEW: Vaseline Superfood Skin Serum

Haloo pretty ladies! Kali ini aku mau share ke kalian soal body lotion yang jadi favorit aku saat ini, tenang aja masih dari ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution

Hello beauty babes!!! Kembali lagi dengan aku di review produk kecantikan, setelah berjuang menulis review produk kecantikan. Akhirnya aku bisa me-redeem beuaty point ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Marina UV White E Collagen Asta Hand & Body Lotion

Kali ini saya mau mereview sebuah lotion dari salah satu brand favorit saya. Brand Marina sudah ada sejak saya kecil kayaknya. Saya pribadi ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Benton Aloe Real Cool Soothing Gel

Bagi beauty enthusiast yang concern terhadap skincare rutin tentu sudah tahu salah satu produk skincare Soothing Gel. Gel multifungsi yang menjadi favorit. Mulai ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: A’pieu Chocolate Milk One Pack Mask

Yang mau saya review kali ini adalah sheet mask pemberian Tampil Cantik. Seperti biasa Tampil Cantik bener-bener generous dalam memberikan produk. Thank you ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Mediheal Tea Tree Anti Dust Calming Mask

Brand Mediheal akhir-akhir ini sangat booming karena produk sheet masknya yang bermacam-macam dan memgatasi berbagai masalah pada kulit dan bahkan menjadi favorite. Mediheal ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Get It Beauty ceLABrity Face Mask

Holla! Aku mau ngeracunin kalian para pencinta sheet mask. Kali ini aku mau review sheet mask yang harganya bener-bener affordable tapi punya kualitas ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Benton Fermentation Eye Cream

Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview sebuah produk yang dikasih sama Tampil Cantik. Thank you so much for everything, Tampil Cantik! Yang ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Missha Time Revolution Special Miniature Kit

Hai semuanya sudah lama nih aku tidak tulis review lagi.. kali ini aku kembali dengan produk yang aku dapatkan dari redeem Tampil Cantik ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Aishaderm Healthy White Moisturizer Body Lotion

Kayaknya brand Aishaderm ini underrated banget ya? Soalnya saya susah banget nyari reviewnya. Jadi kali ini saya mau mereview body lotion Aishaderm yang ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Missha x Line Friends Hand Cream

Halo semua~👋 Dalam review kali ini aku bawa produk perawatan tangan dari Missha yang beberapa waktu lalu berkolaborasi dengan Line Friends. Siapa sih ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Purbasari Hand & Body Lotion

Hello, udah lama banget aku nggak nulis review di TampilCantik.com.. Beberapa waktu lalu, aku dikirimin produk travel size dari Purbasari. Nah, disini aku ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Pureheals Callus Mask

Setelah kemarin mereview sleeping pack dari brand PUREHEALS, sekarang masih akan mereview pula mask dari brand tersebut. Brand yang sudah masuk di Indonesia ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Purbasari Penyegar Face Toner

Kali ini saya mau mereview toner yang harganya terjangkau banget. Namanya Purbasari Penyegar Face Toner. Pas belanja karena toner saya habis, saya penasaran ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya bisa post review lagi ♥️ Untuk review kali ini, aku bawa produk yang aku dapatkan ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: A’pieu Icing Sweet Bar Sheet Mask

Akhir-akhir ini cuaca yang enggak menentu membuat berbagai permasalahan dikulit. Salah satunya membuat kulit dehidrasi. Selain dehidrasi kulit juga kadang memgelupas dan kering ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Emina The Bright Stuff Toner

Saya mau review tonernya Emina, nih! Saya udah nyoba semua tonernya Emina, dan syukurnya nggak ada satupun yang bikin kulit saya iritasi. Tapi ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Some By Mi Snail TrueCica Miracle Repair Serum

Halo semua. Aku yakin kalian pasti udah ga asing lagi sama brand ini dan pasti udah pernah liat iklan produk ini yang katanya ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Laneige Perfect Renew Trial Kit

Hai semuanya apa kabarnya semoga baik-baik saja kali ini aku mau me-review salah satu produk dari laneige yaitu Laneige Perfect Renew tapi yang ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Dove Beauty Cream

Kali ini saya mau mereview body cream yang lagi saya pakai. Saya memang tergila-gila sama body care, sampai koleksi segala macam body lotion ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: JM Solution Marine Luminous Pearl Deep Moisture Mask

Ada yang sudah pernah mendengar brand ini?, JM Solution. Brand yang tergolong baru dan jarang ditemui di Indonesia ini punya macam-macam sheet mask ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Watsons Facial Cleansing Wipes

Saya lagi dalam pencarian facial cleansing wipes yang bagus, nih! Soalnya makeup remover dalam bentuk tisu basah itu menurut saya praktis banget untuk ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Mediheal BT21 Koya Face Point Mask

Hallo semuanya, kayaknya udah lama banget ya aku gak tengok2 akunku disini, fuuh udah sampe bersarang laba-laba 😆 okelaaah tanpa banyak kata, yuk ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Etude House X Olaf UV Double Cut Clear Sun

Hai semuanya kembali lagi nih sama aku hari ini aku senang banget karena produk yang aku review kali ini produk yang aku pengen ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW : Naturlove Cosmetic Hand Made Natural Soap

Halo… Aku mau review sabun yang sedang aku pakai beberapa waktu yang lalu nih, yaitu Naturlove Carrot & Kojic Soap. Untuk komposisi, bisa ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Pyunkang Yul Acne Dressing Mask Pack

Hello semua~ Aku balik lagi nih bawa review terbaru :3 Ada yang udah coba dressing mask? Yap kali ini aku mau review dressing ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX

Hai semua. Kali ini aku akan kembali mereview salah satu sheet mask keluaran dari brand Mediheal. Kali ini yang akan aku review adalah ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Miniso Hand Cream

Kali ini saya mau mereview hand cream dari Miniso. Kosmetiknya Miniso punya harga relatif terjangkau tapi kualitasnya nggak murahan, lho. Kosmetik dari Miniso ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Just Go Go Clay 2-Step Mask

Hai semua balik lagi nih bersama aku kali ini aku mau kasih pengalaman aku mengunakan sheet mask “Just Go Go” Yuk di simak ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Mediheal Placenta Revital Essential Mask EX

Hai semua. Kali ini aku kembali untuk mereview sebuah sheet mask dari brand kesayangan aku yaitu Mediheal hehe. Seperti yang udah pernah aku ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Wardah Perfect Bright Tone Up Cream

Produk yang saya review kali ini adalah salah satu produk terbaru dari Wardah. Wah, rasanya inovasi Wardah nggak habis-habis, ya! Adaaaa aja produk ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Bhumi G-Alpine Hydra Lock Moisturizer

Kali ini saya kembali mereview Brightening Series dari Bhumi. Produk yang mau saya review adalah terakhir yaitu serumnya Bhumi G-Alpine Hydra Lock Moisturizer. ...
Read more 0
Product Review Skin Care

REVIEW: Bhumi G-Alpine Brightening Serum

Kali ini yang mau saya review masih dalam rangkaian produk dari BHUMI Natural Skincare Brightening Series. Produk yang mau saya review adalah step ...
Read more 0
çanakkale escort konya escort balıkesir escort çorum escort bornova escort beylikdüzü escort bayan diyarbakır escort