Halo, kali ini aku mau berbagi review produk hasil redeem 100 point di Tampilcantik.com

Aku redeem brush setnya Mineral Botanica karena emang udah lama banget pengen punya brush set ini dan kebetulan ada kesempatan buat dapetin dengan free. Terimakasih tampilcantik.com

Mineral Botanica Brush Set ini terdiri dari 10 kuas yang lengkap banget buat beginner menurutku. Mulai dari face brush sampe eye brush ada semua. Kemasannya berbentuk dompet yang diiket pake tali. Simple banget dan nggak makan banyak tempat. Wanginya juga enak kayak wangi bambu gitu. Kuasnya sendiri bergagang bambu dengan tulisan Mineral Botanica di gagangnya tanpa ada nama masing-masing kuas.

Mari kita bahas satu persatu

1. Powder Brush

Bapak dari segala kuas. Powder brush ini bulunya paling banyak dan paling gede di antara semuanya. Alus nggak nusuk di wajah. Sayangnya menurutku kurang padet sedikit jadi kalo buat bedakan nggak berasa bedaknya nempel wkwkw

2. Blush Brush

Berbentuk angled sama seperti blush brush yang lain. Enak banget buat mengaplikasikan blush on di wajah. Enak juga buat ngeblend biar blush on nya rata.

3. Eyeshadow Brush

Kuasnya pipih, kaku, dan runcing di ujung. Bisa juga dipake buat apply concealer. Tapi aku lebih suka pake eyeshadow di inner corner karena bisa lebih precise dan rapi

4. Pointed Eyeshadow Brush

Fungsinya buat mengaplikasikan eyeshadow tepat pada bagian yang diinginkan. Selain buat eyeshadow, aku pake ini buat highlight tulang alis dan amazing banget langsung blinding gitu brow bone ku.

5. Blending Brush

Blending brush dengan ujung bulat yang alus banget bulunya. Sayangnya di mataku ini brush agak kegedean sih. Walaupun kegedean tapi brush ini masih do the job well kok. Enak banget buat ngeblend eyeshadow.

6. Nose Shading Brush

Brush nya miring ujungnya karena buat shading hidung. Fluffy dan enak buat ngambil produk. Sayangnya masi terlalu kegedean di aku jadi kurang precise. Aku kudu pake pelan-pelan dulu baru bisa muncul hasil yang sesuai keinginan.

7. Angled Brush

Biasanya brush kayak gini dipake untuk apply eyeliner atau brow product. Kalo buat eyeliner masi ketinggian dan kurang kaku jadi biasanya aku pake buat apply brow powder gitu. Cucok dan mantap kalo dipake isi alis. Kalo buat eyeliner sih masi kurang kaku.

8. Lip Brush

Aku belum pernah coba pake ini sih jujur. Tapi sepertinya kuas ini kuat dan nggak letoy. Terus juga nggak kekecilan. Kan ada tuh lip brush yang kecil banget sampe ngeratain lipstick jadi susah. Menurutku kuas ini ukurannya pas untuk ngeratain lipstick di bibir.

9. Spoolie Brush

Spoolie brush dipake untuk nyikat alis atau misah-misahin bulu mata baiar nggak menggumpal. Enak juga nggak kasar atau bikin kerasa sakit https://mgpharmacie.com. Sukak.

10. Eyebrow Comb

Kuas ini buat nyisir dan nyikat alis, tapi aku nggak pernah pake karena lebih enak nyikat alis pake spoolie menurutku.

Overall aku puas sih sama brush set ini. Bulunya lembut dan semua kuasnya bermanfaat walaupun aku gapernah pake sisir alisnya. Nggak menusuk bulunya terus juga gampang dicuci. Untuk harga 185.000 udah bagus terutama buat temen-temen beginner. Sayang nggak ada nama di tiap kuasnya jadi mungkin sedikit membingungkan kalo temen-temen bener-bener awam dalam hal per-kuas-an. Suka sih sama produk ini. Terimakasih tampilcantik.com sudah memberiku kesempatan untuk redeem produk ini!<3

Product price: IDR 185.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Mineral Botanica Brush Set
Average rating:  
 3 reviews
by Giovany Dea on Mineral Botanica Brush Set
Repurchase?: No, awet kok

Ini brush set pertama aku dan aku SUKA BANGET. Bulunya halus banget dan lembut dan hampir semua brushnya kepake. Dan yang aku suka adalah dia ada blending brush untuk eyeshadow. Spoolienya agak kasar tapi aku sukanya yang seperti itu sih hehehe jadi overall ini bener-bener brush set yang berguna buat aku yang pemula dalam dunia permakeupan. Tapi karena aku masih pemula dan di brush nya nggak ada nama brush dan fungsinya jujur aku masih agak bingung dan harus cari-cari di youtube dulu. Overall suka banget sih sama brush set ini karena bulunya halus dan nggak rontok, dia juga bisa ngambil produk dengan bagus kecuali untuk eyeshadow shimmer karena kayaknya memang kalo eyeshadow shimmer harus pake tangan/kuas dari produknya deh. Kurangnya adalah angled brush yang aku dapet ujungnya nggak rata jadi agak kerasa kasar gitu kalo dipake. Aku nggak tau sih semuanya gitu atau cuma punyaku aja.

by Nichellia Putri on Mineral Botanica Brush Set
Repurchase?: No, satu set sangat cukup

Soo love it! Cinta banget deh sama produk ini, mineral botanica brush set ini memiliki bulu yang sangat lembut. Untuk harga semurah itu dapet brush sebagus ini sih menurutku susah bgt ya, gatau juga knp mineral botanica kasih harga semurah ini untuk kualitas brush sebagus itu dan sebanyak itu, banyak bgt loh 10 brush. Mungkin ada produk lain yg setara dgn ini, sebut aja beauty creations itu juga harganya 300an. Mineral botanica brush set ini worth it banget bagi pemula yg ingin punya brush lengkap. Tapi yaa itu kekurangannya adalah tidak ada nama fungsi brushnya pada tiap brush, jadi kita harus paham betul model brush dan fungsinya untuk apa. Dan agak kurang suka sama tempatnya yg berbentuk dompet lilit sih karena kadang brush yg bagian ujung jadi suka lepas atau keluar sendiri. Overall, oke parah sih ini brush set dgn harga ter worth it💞

by Widafauziah14 on Mineral Botanica Brush Set
Repurchase?: Yes

Ini adalah brush set pertama yang aku punya. Menurutku, brush set ini cukup lengkap mulai dari wajah sampai ke bagian bibir. Brushnya lembut, halus, ga kasar sama sekali. Aku jarang pakai bagian mata sih, lebih sering pakai powder brushnya dan enak banget buat aplikasikan bedak. Harganya juga terjangkau loh^^ Kurangnya ini sih, gaada petunjuk pemakaiannya dimana gitu dan ga ditulis penggunaan brushnya, ini buat brush apa, nama brushnya apa gituu. But overall, ini bagus banget dan sangat aku rekomendasikan buat kalian yang masih pemula:)

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Bahan Alami Ini Akan Membuat Kulitmu Bercahaya

Tahukah kamu? Memiliki kulit cantik sebenarnya tidak hanya