Hair Care

Hair Care

Hair Care Product Review

REVIEW: La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo and Conditioner

Aku mendapat 1 set shampoo dan conditioner La Rose Rouge dari Perfect Beauty. Shampoo dan Conditioner La Rose Rouge ini memiliki kemasan yang ...
Read more 0
Hair Care Product Review

REVIEW: Sariayu Hair Loss Treatment Shampoo

DESKRIPSI PRODUK Nama Produk : Hair Loss Treatment Lidah Buaya Shampoo Merk : Sariayu Martha Tilaar Ukuran : 170 ml Harga : -+ Rp. ...
Read more 0
Hair Care Product Review

REVIEW: Lifebuoy Anti Hair Fall Shampoo

Assalamualaikum ladies!^^ Beberapa waktu yang lalu rambutku sempat mengalami kerontokan yang cukup bikin stress. I mean, gimana ga bikin stress rambutku ini udah ...
Read more 0
Hair Care Product Review

REVIEW: Eternaleaf Pure Papua Plant Moisturizing Shampoo

DESKRIPSI PRODUK  Nama Produk : Pure Papua Plant Moisturizing Shampoo  Merk : Eternaleaf  Ukuran : 250ml Harga : Rp. 149.000,-  Tanggal Kadaluarsa : ...
Read more 0
Hair Care Product Review

REVIEW: Sensatia Botanicals Argan and Tamarind Revitalizing Hair Mask

Bagi wanita rambut adalah sesuatu yang sangat berharga. Bahkan Rambut seringkali disebut sebagai “Mahkota” nya para kaum wanita. Jadi jangan heran kalau wanita ...
Read more 0
Hair Care Product Review

REVIEW: Dove Volume Nourishment Shampoo

Assalamualaikum teman-teman!^^ Rambut memang mahkota bagi seorang wanita. Selain menambah keindahan paras, rambut juga memberikan efek yang signifikan loh terhadap wajah. Sebagai contoh, ...
Read more 0
Hair Care Product Review

REVIEW: Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo

Sebenernya aku udah punya ini Shampoo udah dari bulan lalu, karena aku pengen tau hasilnya selama beberapa minggu, akhirnya setelah pemakaian selama satu ...
Read more 0
Hair Care Product Review

REVIEW: Sariayu Hijab Hair Mist

Review kali ini sedikit istimewa. Kenapa? Karena saya akan mereview sebuah produk yang baru pertama kali saya punya. Produk yang biasanya saya punya ...
Read more 0
Hair Care Product Review

REVIEW: Miranda Hair Color

Hello (≧∇≦) Kali ini aku akan mereview salah satu pewarna rambut yang harganya sangat terjangkau!!! Kok beli yang itu Alo??? Aku punya 2 ...
Read more 0
Hair Care Product Review

REVIEW: Dove Total Hair Fall Treatment Conditioner

Siapa yang disini rambutnya masih suka rontok? Well aku juga sebenernya. Tapi aku gak terlalu mikirin karena menurutku rontoknya masih wajar aja. Ya ...
Read more 0
Hair Care Product Review

REVIEW: Dove Nourishing Oil Care Conditioner

Kalo sebelumnya aku bahas masalah shampoonya, yaitu Dove Nourishing Oil Care Shampoo. Sekarang aku mau bahas conditionernya yaitu Dove Nourishing Oil Care Conditioner. ...
Read more 0
Hair Care Product Review

REVIEW: Dove Nourishing Oil Care Shampoo

Dulunya aku kira rambut aku tuh termasuk yang sehat – sehat aja. Agak sedikit mengembang emang, soalnya tipe rambutku agak wavy gitu. Tapi ...
Read more 0
Hair Care Product Review

REVIEW: Makarizo Hair Energy Scentsations

“Makarizo Hair Energy Scentsations adalah parfum rambut pertama dengan penetral bau yang bekerja dengan dua aksi sekaligus yaitu ScenTech-F yang menetralkan bau apek pada rambut akibat ...
Read more 0
Hair Care Product Review

REVIEW: Etude House OH MY GOD!! Dry Shampoo

Hehehe waktu pertama baca nama produknya aku ngerasa lucu aja ada embel-embel OH MY GOD !! XD ………………………………………………………………….. Sebenernya aku adalah orang yang ...
Read more 0
Hair Care Product Review

REVIEW: Pantene Aqua Pure Conditioner

Merk Pantene udah terkenal banget ya untuk urusan perawatan rambut. Udah banyak banget ragam macam produk rambut yang dikeluaruin oleh Pantene ini. Aku ...
Read more 0
Hair Care Product Review

REVIEW: Nature Republic ARGAN Essential Deep Care Hair Pack

Hai Beauties..^^ Sebelumnya thank you buat yang sudah baca blog aku.. Semoga post ku selalu berguna buat yang membacanya..^^ Hari ini aku masih ingin ...
Read more 0
Hair Care Product Review

REVIEW: Mustika Ratu Shampoo Bayam

Hai Beauties..^^ Tema ku kali ini agak berbeda dari biasanya, karena kali ini aku bukan merivew skincare atau makeup. Kali ini aku mau ...
Read more 0
Hair Care Product Review

REVIEW: Pantene 3 Minute Miracle

Awal minat beli ini adalah gara – gara keseringan liat iklannya di Youtube. Terus pas nonton videonya Sarah Ayu, dia bilang kalo produk ...
Read more 0
Hair Care Product Review

REVIEW: L’oreal Extraordinary Oil

Langsung aja, dari packaging-nya, aku suka karena dia dikasih box gitu berwarna gold, yang senuansa botol aslinya, jadi kesannya mahal gitu. Biasanya kalau ...
Read more 0
Hair Care Product Review

REVIEW: Makarizo Texture Experience Green Tea Butter

Hari ini aku akan membahas salah satu hair product dari Makarizo, yaitu “Texture Experience Hair Massage Cream”. Makarizo Texture Experience adalah produk perawatan ...
Read more 0
Hair Care Product Review

REVIEW: Schwarzkopf professional Silhouette super hold Hairspray

Review kali ini berasal dari produk styling rambut yang tidak boleh dilewatkan oleh para ladies, yaitu hairspray. Banyak tipe rambut yang sudah pernah aku ...
Read more 0
Hair Care Product Review

REVIEW: Kerastase Bain Prevention Shampoo dan Stimuliste

“Rambut adalah mahkota wanita”. Kamu pasti sering mendengar kalimat ini. Ya, setiap wanita pasti mengidamkan rambut yang cantik dan indah. Namun, terkadang tidak ...
Read more 0