Setelah kemarin mencoba shampoo Head and Shoulder Supreme Moisture, kali ini saya membawa temannya yaitu si conditioner yang menjadi pasangan klop dari rangkaian perawatan rambut ini. Yap!. Head and Shoulder Supreme Moisture Conditioner. Sebenarnya sudah lama saya mencoba conditioner head and shoulder ini, tapi baru sempat untuk mereviewnya sekarang. Let’s Review….

Packaging

Datang dengan kemasan tube berwarna putih dan tutup fliptop berwarna biru, conditioner ini punya dua kemasan yaitu kemasan mini dan besar. Untuk yang kemasan kecil 135 ml dan yang besar 320 ml.  Kemasannya berwarna putih dengan desain warna ada birunya dengan tulisan “SUPREME MOISTURE”. Tutupnya fliptop yang memudahkan untuk mengambil dan menjaga kehigenisan isi produk. Desain kemasannya mirip dengan yang shampoo, hanya perbedaannya pada packagingnya saja.

About

Head & Shoulders Suprême Moisture Kondisioner Untuk Rambut Dan Kulit Kepala mengandung Argan Crème⁺ dan parfum floral. Argan, diambil dari “tree of life” di Moroko, dikenal sebagai bahan alami untuk melembabkan kulit dan rambut. Inovasi formula baru yang menutrisi rambut hingga ke ujung, tanpa membuat rambut menjadi lepek.

⁺mengandung minyak argan, ZPT, dan kondisioner
^mengacu pada ketombe yang tampak, dengan pemakaian teratur. Hingga 72 jam, berdasarkan hasil clinical trial tahun 2013 pada 310 panelis di China
^^vs. P&G shampo non-kondisioner

Review

Awal mula saya mencoba conditioner ini karena shampoo nya memang enak dikepala saya. Dengan kemasan tube dan isi 135 ml, conditioner ini lumayan banyak dan mudah didapatkan. Mengandung Argan oil yang berfungsi untuk menutrisi rambut, mengurangi ketombe dan membuat rambut tetap halus dan sehat.

Teksturnya thick creamy dengan warna putih susu, benar-benar thick daripada conditioner biasanya. Wanginya hampir sama dengan shampoonya. Enak tapi enggak bikin enek sama sekali.

Aturan Pakai: Setelah menggunakan shampoo, usapkan conditioner ini pada rambut basah secara maksimal sampai kulit kepala lalu bilas hingga bersih.

Conditioner ini biasanya saya pakai sampai kulit kepala, jadi tidak hanya membuat halus rambut saja tapi juga melembabkan kulit kepala setelah keramas dan enggak menambah ketombe setelahnya.Hasilnya, setelah kering rambut menjadi halus dan mudah diatur, terlihat mengembang dant lembut untuk dipegang. Untuk ketombe, saya belum meraskan efeknya karena ketombe hadir akibat banyak faktor pada kulit kepala.

Overall, conditioner ini tidak terlalu mengecewakan bagi saya. Efek halusnya sangat terasa serta wanginya bisa tahan hingga 3 harian

Product price: IDR 20.000 – IDR 25.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Menghilangkan Selulit? 7 Makanan Ini Bisa Membantu Kamu

Sebagian besar wanita mengalami selulit di suatu titik