CIty Color

CIty Color

REVIEW: City Color Blush Duo Cream Powder

Makeup Product Review
Assalamualaikum Halo sista-sista semuanya yang selalu makin tampil cantik 🙂 Ngomongin soal blush on atau perona pipi nih, jenis blush apa sih yang lebih sista-sista sukai? Apakah yang ...
Read more 0

REVIEW: City Color Contour Effects On-The-Go

Makeup Product Review
Hallo guys! Kali ini aku mau review mengenai salah satu produk make up yang wajib kamu pakai kalo kamu ingin terlihat lebih tirus, yeah contour palette. Contouring adalah salah ...
Read more 0

REVIEW: City Color Inner Rim Auto Eyeliner

Makeup Product Review
Mau ngebahas produk – produknya City Color emang gak ada abis – abisnya sih. Aku selalu dibikin wow dengan kualitas yang oke tapi dengan harga yang super ramah ...
Read more 0

REVIEW: City Color Matte Auto Lip Liner

Makeup Product Review
Produk City Color itu emang selalu sukses bikin aku ngiler abisnya harganya murah tapi kualitas tetep oke. Setelah puas dengan ini trio blush nya, aku kali ini mau ...
Read more 0

REVIEW: City Color Liquid Eyeliner Pen

Makeup Product Review
Heyhoo ladies! ^^ Belakangan aku lagi demen banget pake eyeliner, sebenarnya dari dulu udah suka sih, tapi cuma sekedar coba buat belajar aja. Nah, makin kesini makin sering ...
Read more 0

REVIEW: City Color Oil Control Matte Setting Spray

Makeup Product Review
Halo semuanya… Menurut kalian seberapa penting sih penggunaan setting spray? selama ini aku cuma punya satu setting spray yang gak pernah habis hahaha. Itupun aku beli dalam rangka ...
Read more 0

REVIEW: City Color Intense Blush Quad

Makeup Product Review
Hey guys, today I’ll give you a review about a blush pallete that have from city color (yep, another city color product). This is kind of okay product ...
Read more 0

REVIEW: City Color Sunlight Trio

Makeup Product Review
Hai, hari ini aku mau ngereview highlighter yang udah aku lama banget, yaitu city color Sunlight trio. These days, udah banyak banget highlighter drugstore yang kualitasnya 11 12 ...
Read more 0

REVIEW: City Color Mini Be Matte Blush

Makeup Product Review
Aku bukan termasuk tipe cewek yang suka pake blush. Soalnya muka aku kan emang agak kemerahan gitu, jadi kadang kalo pake blush muka berasa merah aja gitu. Jadi ...
Read more 0

REVIEW: City Color Primer Oil

Makeup Product Review
Hai Beauties..^^ Beberapa minggu lalu aku baru aja redeem produk lagi di tampil cantik.. Aku ngerasa redeem ku kali ini bener-bener produk yang aku butuhkan banget.. Ini udah redeem ...
Read more 0

REVIEW: City Color City Chic Lipstick

Makeup Product Review
Hallo Cantiiikkkkk ( ´ ▽ ` )ノ Kali ini aku mau mereview lipstick dari City Color lagi. Sebenarnya aku ngga tertarik untuk mencoba lipstick dari brand ini aku ...
Read more 0

REVIEW: City Color Mattifying Primer

Makeup Product Review
Menggunakan foundation bagi pemilik wajah berminyak merupakan sebuah kegalauan tersendiri karena ketakutan foundation akan luntur dan tidak tahan lama. Penggunaan primer pun menjadi sangat penting untuk menghasilkan tampilan ...
Read more 0

REVIEW : City Color Fearless Palette

Makeup Product Review
Memiliki 1 eyeshadow palette buatku masih ada rasa belum puas sampai sekarang, apalagi kalo lihat eyeshadow palette itu warnanya cakep-cakep. Dan karena ketidakpuasan itu akhirnya sampailah City Color ...
Read more 0

REVIEW : City Color Brush Cleaning Sponge

Makeup Product Review
Semenjak aku udah mulai sering mainan makeup, jujur aku ngerasa kelabakan banget lho bersihin brush. Apalagi sekarang punya baby, kadang brushku suka terlantar dan kelupaan dibersihin. Trus pas ...
Read more 0

REVIEW: City Color Nudes Eyeshadow Palette

Makeup Product Review
Halo! Semua orang yang suka makeup pasti punya setidaknya satu eyeshadow pallete yang terdiri dari warna-warna netral yang sesuai untuk segala jenis occasion, saat aku memulai belajar menggunakan ...
Read more 0

REVIEW: City Color Be Matte Lipstick

Makeup Product Review
City color adalah salah satu brand yang menyediakan makeup affordable dengan kualitas yang bagus, walaupun di Indonesia belum ada counter resminya tapi sudah banyak online shop yang menjual ...
Read more 0

REVIEW: City Color Contour and Define Palette

Makeup Product Review
Hai semua!! Kali ini aku mau ngebahas soal contour kit murah meriah dari city colour nih. Kalo sebelumnya aku udah suka banget sama single bronzernya, contour kit nya ...
Read more 0

REVIEW : City Color Baked Blush

Makeup Product Review
Hari ini aku mau share blush baruku nih, baru dibenerin maksudnya hahaha. Buat kalian yang follow Instagramku pasti tahu beberapa minggu yang lalu aku baru redeem poinku di ...
Read more 0

REVIEW: City Color Contour Effects 2

Makeup Product Review
Hallo Beauties..^^ Kembali lagi dengan review ku mengenai makeup, tapi kali ini makeup yang aku bahas sedikit sudah mulai ke bagian lebih detail menurutku.. Kalian yang sudah mengenal ...
Read more 0

REVIEW : City Color Spice Me Up

Makeup Product Review
Hello Pretty Girls ^_^ Siap membaca racun yang baru ini? ^_^ Jadi hari ini aku mau review eyeshadow palette lagi yang aku dapatkan dari Tampil Cantik yaitu City ...
Read more 0

REVIEW: City Color Spotlight Highlight

Makeup Product Review
Hallo Beauties..^^ Aku baru banget terjun ke dunia makeup, jadi produk makeup dan alatnya juga aku belum lengkap.. Jadi aku terbantu banget saat join di Tampil Cantik karena ...
Read more 0

REVIEW: City Color Intense Shine

Makeup Product Review
Hello Pretty Ladies ^_^ Hari ini aku lagi excited banget nih pengen review eyeshadow palette favoritku yang aku dapatkan dari Tampil Cantik yaitu City Color Intense Shine. Di ...
Read more 0
çanakkale escort konya escort balıkesir escort çorum escort bornova escort beylikdüzü escort bayan diyarbakır escort