Hallo guys! Kali ini aku mau review mengenai salah satu produk make up yang wajib kamu pakai kalo kamu ingin terlihat lebih tirus, yeah contour palette. Contouring adalah salah satu teknik make up yang wajib dikuasai wanita karena dengan teknik ini, kamu bisa tampil menawan dalam sekejap di acara-acara istimewamu. Contouring wajah adalah teknik make up yang dapat menonjolkan bagian-bagian wajah sehingga penampilanmu dapat terlihat lebih sempurna.

Disini aku akan bahas salah satu contour palette yang biasa aku pakai, yaitu City Color Contour Palette On-The-Go. Aku emang sengaja nyari contour palette dari City Color karna aku pernah nyobain punya temen aku dan aku suka karna warnanya yang pigmented. Pas aku liat-liat di toko online ternyata harganya lumayan murah, kemudian aku liat palette ini dan jatuh cinta padanya. Why? Aku dapet palette ini dengan harga kalo ga salah Rp. 96.000,- dan ada 6 pilihan warna. Enam warna ini terdiri dari 2 shade untuk contour, 2 shade untuk brozer dan 2 shade lagi untuk highlight. Jadi kalian punya banyak pilihan warna sesuai warna kulit kalian.

Sayangnya aku agak sedikit kecewa sih sama ukurannya, karna aku pikir ukurannya sama besar dengan City Color Contour Effect milik temen aku (isi 3 macam warna), mungkin karna palette yang aku beli ini isi 6 kali ya. City Color Contour Palette On-The-Go ini berukuran 12×9,5×1,5 cm dengan masing-masing shade berdiameter 3,6 cm. Packaging palette ini pada bagian depan semacam plastik mika transparan gitu, jadi kalian bisa ngeliat semua warna shadenya tanpa harus membuka kemasan. Kemasan palette berwarna hitam, pada bagian depan tertulis. Sedangkan pada bagian belakang terdapat keterangan produk.

bagian depan City Color Contour Palette On The Go

 

bagian belakang City Color Contour Palette On The Go

Kandungan dari produk ini antara lain Talc, Mica, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Methylparaben, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Fragrance (Parfum), Tocopherol.

Aku rasa palette ini udah termasuk paket lengkap. Ada 2 shade contour, 2 shade bronzer, dan 2 shade highlighter. Kombinasi warna palette ini juga oke, shade contour dan bronzer garis atas lebih warm sedangkan baris bawahnya lebih cool tone. Tekstur tiap shade di dalem palette ini super soft dan nggak powdery sama sekali, haluuuss banget dan dia super affordable. Pigmentasinya juga super bagus. Bener-bener pigmented, jadi applynya harus hati-hati biar ngga blotchy.

 

Pigmentasi dari keenamnya menurut aku yang paling pigmented adalah highlight nya, sayangnya dari 2 shade highlight pas aku swatch warnanya ga jauh beda. Padahal ketika diliat di palette warna kedua lebih terlihat cream gitu. Untuk contour dan bronzer, lumayan oke lah ya. Dia pigmented dan gampang banget di blend. Tips aku sih kalian harus pinter-pinter pilih shade yang cocok dengan warna kulit kalian. Karna pada saat awal aku pake, aku pilih shade contour yang paling gelap, pas di kulit aku ternyata warnanya terlalu gelap. Jadi biasanya aku pakai dengan mencampur 2 shade dengan bronzer sehingga pas untuk warna kulit aku.

Buat palette seharga 96rb, menurutku City Color Contour Palette On-The-Go ini bagus banget. Warnanya lengkap, pigmented, teksturnya super soft, gampang di blend. Seriously, you need this! Gimana? Sudah gak sabar pengen beli contour palette ini?

Product price: IDR 96.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

Cara Melakukan Patch Test Yang Benar Untuk Kulit Sensitif

Produk basic skincare seperti cleaner, toner, serum dan