Halo! Semua orang yang suka makeup pasti punya setidaknya satu eyeshadow pallete yang terdiri dari warna-warna netral yang sesuai untuk segala jenis occasion, saat aku memulai belajar menggunakan eye makeup aku kesulitan untuk memilih brand yang cocok di hati. City color nudes eyeshadow pallete ini menjadi salah satu incaran aku karena selain murah, pada eyeshadow ini terdiri dari warna matte netral dan beberapa warna shimmer.

City color nudes eyeshadow pallete ini memiliki kemasan yang compact dan berbahan plastik yang kokoh. Pada bagian depan kemasannya bening sehingga Pallete ini tidak menyediakan kaca bawaan, sedangkan pada bagian belakang bertuliskan info produk serta ingredients-nya.  Pada pembelian eyeshadow pallete ini tidak menggunakan kardus sehingga info yang aku dapatkan hanya dari kemasannya langsung saja. Jadi untuk mendapatkan info lebih mengenai produk ini aku harus mencari lewat webnya disini.

Info yang didapatkan yaitu city color nudes eyeshadow pallete ini not tested animals, Berikut aku tuliskan ingredients-nya

Ingredients: Talc, Mica, Petrolatum, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Polybutene, Methylparaben, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Fragrance (Parfum), Tocopherol.

May Contain (+/-): Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499), Red 40 Lake (CI 16035), Titanium Dioxide (CI 77891), Tin Oxide.

Berat: Net Wt. 12 x 0.025 oz. / 12 x 0.70 g

City color nudes eyeshadow pallete ini terdiri dari 12 warna yang terdiri dari 10 warna shimmer dan 2 warna matte. Berikut aku swatch untuk melihat pigmentasi dari produk ini, pertama aku berikan foto swatch pada barisan atas

Pada baris pertama terlihat bahwa warna matte (letaknya paling kanan) sangat tidak pigmented bahkan saat menggunakan base pun warna ini kurang muncul. Lalu swatch eyeshadow pada baris bawah

Pigmentasi pada eyeshadow pallete ini so-so, saat eyeshadow tidak menggunakan eyebase warna eyeshadow banyak yang kurang keluar. Tekstur dari eyeshadow ini beragam, ada yang buttery tapi ada juga yang keras. Eyeshadow ini kebanyakan powdery sehingga mudah di blend.

Untuk harga 100.000an eyeshadow ini bisa menjadi pilihan, tapi untuk aku masih banyak eyeshadow pallete yang lebih baik dari ini.

Product price: IDR 100.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

City Color Nudes Eyeshadow Palette
Average rating:  
 2 reviews
by Shafira on City Color Nudes Eyeshadow Palette
Repurchase?: No

Aku suka pallete ini karena warnanya yang sangat natural dan pilihan matte dan shimmernya juga pas, jadi pallete ini pas juga untuk dibawa travelling. Teksturnya powdery tapi somehow gak chalky, ada sih yang chalky tapi gak terlalu parah karena setelah pakai eyebase, masalah ini bisa teratasi. Yanv aku gak suka adalah staying powernya, mungkin karna memang ia powdery jadi staying powernya kurang banget baru dua jam aja tanpa eyebase, warnanya udah gak keliatan. Dengan eyebase juga cuma sampai 3 jam, sisanya udah gak terlalu keliatan. Untung harganya murah, jadi gak nyesek-nyesek banget. Sekarang pakai pallete ini buat sehari-hari aja biar cepet abis dan bisa nyoba produk lain lagi hehe

by Safiradeandra on City Color Nudes Eyeshadow Palette
Repurchase?: No

Aku punya yang smokey palette. palette tersebut di dominasi oleh warna-warna yang lebih cool tone seperti ungu, biru, dan silver. sayangnya hanya ada 2 warna yang matte. tidak ada warna transisi / crease menurut ku, jadi aku harus memakai palette lain untuk itu. pigmentasi nya biasa saja menurut ku, tapi masih dalam batas wajar sih mengingat harganya yang terjangkau. Aku tidak terlalu merekomendasikan palette smokey ini.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu