Bulu mata berfungsi untuk membuat riasan mata menjadi lebih sempurna. Karena bagaimana pun, bulumata tidak bisa dipisahkan dari berbagai tahapan makeup yang kamu lakukan. Walaupun bulu mata akan membuat penampilan menjadi lebih sempurna, tetapi jika kamu menggunakannya dengan tidak benar, maka hasilnya tidak akan sesuai dengan yang kamu harapkan. Karena masih banyak wanita yang sembarangan dalam menerapkan tips memilih bulu mata palsu sesuai bentuk mata. Karena mungkin ingin terlihat glamor, maka mereka menganggap semua jenis dan ukuran bulu mata sama saja. Padahal hal tersebut adalah anggapan uang keliru.

Dengan kamu salah memilih jenis bulu mata palsu, maka riasan kamu akan terkesan menor dan terlalu berlebihan. Jadi saat akan menggunakan bulu mata palsu, sebaiknya kamu menggunakannya sesuai dengan bentuk mata dan kebutuhan kamu. Saat jadi kamu tidak hanya asal memilih bulu mata yang panjang atau tebal. Untuk menghindari penggunaan bulu mata yang tidak sesuai dengan yang kamu inginkan, ini ada beberapa model bulu mata yang bisa membuat kamu tampil lebih sempurna, antara lain :

  1. Bulu Mata dengan Helaian Panjang Alami

Image result for bulu mata tipis

Model bulu mata pertama yang bisa kamu gunakan untuk membuat penampilan kamu sempurna adalah dengan menggunakan bulu mata dengan helaian panjang alami. Dengan menggunakan bulu mata model ini akan membuat bulu mata kamu terlihat panjang dan lebih lentik. Kelebihan model bulu mata ini adalah helaiannya yang lebih panjang dan jaraknya tidak terlalu rapat. Dan hasil akhirnya pun akan terlihat lebih natural dan lebih lentik.

  1. Helaian Tebal yang Natural

Image result for helaian tebal natural

Salaha satu tujuan kamu menggunakan bulu mata pastinya agar bulu mata terlihat lebih tebal. Jadi jika kamu mempunyai bulu mata yang tipis, kamu sangat pas menggunakn model bulu mata palsu ini. Bulu mata ini mempunyai jarak yang rapat dengan cara pemasangan yang zig-zag. Jadi saat kamu menggunakannya, kamu akan terlihat memiliki bulu mata yang tebal dan membuat penampilan kamu lebih kece.

  1. Bulu Mata dengan Ujung yang Lebih Panjang

Image result for bulu mata tipis

Model bulu mata selanjutnya yang bisa membuat penampilan kamu lebih sempurna adalah dengan menggunakan bulu mata dengan ujung yang lebih panjang. Model ini sangat cocok dipadukan dengan riasan mata gaya cat eyes, karena bulu mata ini akan terlihat runcing di bagian ujungnya jika kamu pakai. Tetapi agar tidak terkesan ribet, jangan pilih bulu mata model ini dengan helaian yang tebal.

Inilah beberapa model bulu mata yang akan membuat penampilan kamu semakin sempurna. Ingat yaa, mulai sekarang jangan asal lagi dalam memilih bulu mata palsu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Frustrasi Karena Ketombe? Inilah 7 Kebiasaan yang Membuat Rambutmu Berketombe

Ketombe di rambut sangat mengganggu bahkan memalukan bagi