Ini pertama kalinya aku cobain produk hand gel dari Bath & Body Works, item yang aku cobain dari BBW ini adalah Bath & Body Works Hand Gel Japanese Cherry Blossom. Dikemas dalam bentuk botol plastik bening sehingga isinya yang bisa dilihat jelas, yang aku suka dari kemasan jenis ini adalah kita bisa langsung tahu berapa banyak sisa produk di botol. Tutup dari kemasan terbuat dari plastik berwarna putih dengan model flip-top, lubangnya kecil kok jadi tidak perlu khawatir isinya akan tumpah. Nothing special kalau menurutku dari kemasannya.

Punyaku ini memiliki isi netto 29 ml/ 1 fl oz, isinya dikit bangettt. Aku ga tahu apakah produk ini mempunyai ukuran kemasan yang lebih besar atau tidak, yang jelas keuntungan dari ukurannya yang mini adalah sangat travel-friendly dan ga makan banyak tempat kalau dimasukin ke dalam makeup pouch.

Pada sisi belakang kemasan BBW Hand Gel Japanese Cherry Blossom ini terdapat keterangan produk dalam bahasa inggris dan bahasa perancis meliputi komposisi, cara penggunaan, fungsi dan info penting lainnya. Ketika dituang di tangan aku merasa aroma alkoholnya cukup kencang, tapi lama kelamaan bau alkoholnya akan memudar dan hanya menyisakan aroma bunga yang samar.

Aroma produk ini memiliki ketahanan cukup awet dan memberikan efek relaxing. Biasanya aku selalu membawa hand gel ini setiap bepergian keluar rumah, berdasarkan klaimnya BBW Hand Gel Japanese Cherry Blossom ini dapat berfungsi sebagai pembersih antiseptik, yang mana sangat berguna banget kalau misalnya lagi makan diluar dan ga ada tempat cuci tangannya sehingga bisa membunuh kuman dan membersihkan tangan dari debu dan kotoran setelah seharian beraktifitas diluar ruangan.

Teksturnya tidak terlalu kental dan juga tidak terlalu cair, pas dan cepat menyerap sehingga tidak menimbulkan sensasi lengket pada tangan. Warna cairan hand gel ini adalah merah, tetapi ketika diusap dan diratakan warnanya akan hilang. Jadi tidak usah takut tanganmu akan jadi merah setelah memakai ini haha 😀

Yang aku rasakan setelah beberapa hari mencobanya adalah bagian telapak tangan dan punggung tanganku menjadi lebih halus dan lembut. Which is I love it so much! Seperti yang kita tahu cuaca akhir-akhir ini lagi kering banget dan bagian telapak tangan jadi terasa kasar karena ikutan kering.

Secara keseluruhan aku suka banget sama Bath & Beauty Works Hand Gel Japanese Cherry Blossom ini, rencananya kalau udah habis aku mau beli lagi dan coba varian yang lainnya.

Product price: -+ IDR 80.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Bath and Body Works Hand Gel
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Bath and Body Works Hand Gel
Repurchase?: No

Hand gel ini sempet tenar beberapa waktu lalu. Sampe banyak KW-nya, jadi kalo mau beli musti hati-hati. Menurut saya produk ini alkoholnya tinggi banget. Ya wajar sih, kan buat hand sanitizer juga. Meskipun demikian, dia bikin tangan halus, beda dengan produk sejenis yang bikin tangan saya kering kerontang. Tapi saya sih ogah repurchase. Mahal bok buat produk beginian..

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

About the author

Day dreamer. A tight-budget beauty enthusiast.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Solusi Menghilangkan Jerawat Dada

Pernahkah kamu mengalami masalah jerawat yang timbul di